Bikin Karya Spesial ‘Cinta Dimana’, BONA PAPUTUNGAN Angkat Kisah Pertemuan Adam & Hawa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok musisi – pencipta lagu dan penyanyi Bona Paputungan satu ini, tak asing lagi dengan karya-karya lagunya yang bernuansa kritik sosial. Salah satunya, boleh jadi masih ingat dengan tembang ‘Andai Aku Gayus Tambunan‘ yang viral lewat media sosial (Medsos) beberapa tahun silam.

Setelah rada vakum akibat drofnya dunia musik di Tanah Air dan faktor pandemi COVID-19, nama pria yang asli kelahiran Gorontalo dan cukup supel bergaul dengan kalangan musisi nasional, kembali bergairah untuk berkarya. Maksudnya bikin karya spesial yang siap dilaunching pada Oktober 2023 mendatang.

Bahkan untuk karya terbarunya kali ini, Bona harus berkolaborasi (feat) dengan Hendri Mamiri. Dan, kini sudah siap dengan karya berjudul ‘Cinta Dimana‘. Keduanya menjanjikan sebuah karya yang punya pesan moral tinggi, tentu saja untuk direnungi oleh siapa pun.

“Karya lagu Cinta Dimana ini, terinspirasi oleh perjalanan spiritual saya ke Tanah Suci. Saat itu saya sedang melakoni ibadah umroh. Tiba-tiba, saya tersentak manakala kepala rombongan menyebut nama tempat yakni Bukit Jabal Rahmah. Dimana bukit itu disebut sebagai tempat pertemuan Nabi Adam dan Hawa,” papar Bona saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (21/9/2023).

Dikatakan Bona lebih lanjut tentang lagu tersebut, sudah rampung baik syair maupun aransemen musiknya. Sampai sekarang masih terus disempurnakan. Tentu saja agar menjadi karya yang terbaik. Sedangkan sisi lain yang tengah dipersiapkan adalah untuk pembuatan video klipnya.

“Karena itu, saya dan team sedang membuka kesempatan atau open casting. Siapa saja boleh ikut mendaftar. Yang terpilih bakal jadi bintang video klip. Nanti bakal dibuat video klip dengan nuansa Arabian,” ucap Bona apa adanya dan yakin untuk karyanya tersebut bisa boooming di masyarakat.

Pada sisi lain lagi, sosok Bona yang hamble dan suka bergaul dengan siapa saja tanpa memilih sahabat ini, siap bekerja keras untuk penggarapan video klip secara maksimal. “Karena ada sosok yang luar biasa dan sangat berpengaruh di negara ini mensupport karya positif kami,” pungkasnya. © RED/GOES

Related posts

Cucu Pertama Sebagai Pelengkap Kebahagiaan Tak Ternilai, MAYA ANGKASA Rayakan HUT ke-2 Parvezio Kayana Chandra

Nyambi Bisnis Olshop RYD Parfum, RYANA DEWI Selalu Siap Jika Diminta Nyanyi di Panggung Dangdut

Usaha Rumah Makan & Catering Jalan Terus, RINI ANDRIANI Ngaku Bakal Tetap Aktif di Jalur Nyanyi