28.4 C
Jakarta
28 April 2024 - 10:42
PosBeritaKota.com
Entertainment

Meski di Medsos Suka Pamer Kemesraaan, LUNA MAYA Tetap Bungkam Rencana Kawin dengan Maxime Boutier

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Meski di media sosial (Medsos) kerapkali pamer kemesraan, namun Luna Maya masih belum mau blak-blakan setiap ditanya soal rencana kawin dengan sang kekasih, Maxime Boutier. Secara diplomatis cuma bilang mudah-mudahan saja bisa jadi jodohnya.

Lagi, bicara soal jodoh, Luna juga mengaku tak mau memaksakan diri. Kalau masih merahasiakan, karena ia tak mau gagal, seperti dengan kekasih-kekasih terdahulunya. Sementara bicara soal usia, katanya, sudah tak bisa disebut muda lagi.

“Jika memang sudah jodoh, ya pasti menikah dong! Nggak dalam waktu dekat ini. Semua terserah saya. Apalagi saya kan merupakan perempuan yang dewasa. Jadi, saya punya hak untuk menentukan siapapun yang saya inginkan,” ucapnya kepada wartawan hiburan di Jakarta, Minggu (1/10/2023).

Ditegaskan pemain dalam produksi film ‘Suzana Malam Jumat Kliwon’, masih ingin menikmati masa kesendiriannya. “Nah, kalau soal jawabannya akan tetap sama. Nggak bakal berubah. Jadi, doain aja, biar enteng jodoh,” tegas Luna, apa adanya.

Tentang hubungan dekatnya dengan Maxime, ia juga bilang tak ada masalah. Bahkan, keluarga besarnya sudah tahu. Sejauh ini, Luna mengutarakan, malah dapat support. Tinggal mencari kesesuaian. “Baik, semuanya baik-baik aja,” katanya, mengakhiri.

Seperti diketahui bahwa kedekatan Luna Maya dengan Maxime Bouttuer, malah sering dipublikasikan melalui Medsos. Tak jarang bikin penasaran kalangan Netizen. © RED/R ALDIANSYAH / EDITOR : GOES

Related posts

Masih Bersama Label Nagaswara, WALI BAND Nongol Lagi Rilis Single ‘Kamu Bohong’

Redaksi Posberitakota

HADIRI PERAYAAN HUT KE-1 DI BOGOR, NANA MARDIANA PRIHATIN NASIB PEREMPUAN BENTUK ORGANISASI KAPITA

Redaksi Posberitakota

Di Hari Kedua, CAMEL PETIR Baru Bisa Mudik Lebaran ke Medan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang