Kerjasama dengan LSPR, FASHION LEGACY Sukses Gelar Kompetisi Modelling

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Perkembangan fashion di Indonesia sekarang ini telah mendorong generasi muda makin banyak menekuni bisnis tersebut. Namun, sayangnya komunitas yang banyak bermunculan tersebut tidak dibarengi adanya wadah, pendidikan maupun ajang gelaran yang memadai.

Untuk itu, Fashion Legacy Lippo Mall Kemang hadir sebagai wadah untuk mengembangkan industri fashion lndonesia. Apalagi, saat ini banyaknya brand serta desainer baru yang mengusung nuansa nusantara yang diaplikasikan dalam beragam desain yang modern dan juga kekinian. Kinerjanya berfokus pada sinergitas dengan sejumlah mitra untuk menjamin karya anak bangsa sebagai pelaku utama dunia fashion di negeri sendiri.

Kali ini, Fashion Legacy membuktikan lewat kerjasama dengan Modelling Club dari London School of Public Relations (LSPR) Jakarta menggelar perhelatan kompetisi model bertajuk Saga 2018 bertemakan ‘Culturashion’.

“Kegiatan ini merupakan kontes pemilihan model yang secara rutin diadakan setiap tahun oleh LSPR Modelling Club. Kebetulan saya merupakan alumni LSPR dan ini menjadi nostalgia bagi pribadi,” ujar Vadiel Mekha, General Manager Fashion Legacy Lippo Mall Kemang, di Kampus LSPR Jl Sudirman, Jakpus, Jumat (8/6) malam.

Baca Juga:  Bersama Anak Yatim, NASYA & VADIEL Gelar Acara 'Ramadhan Berbagi'

Vadiel menambahkan Fashion Legacy menampilkan total 10 look, terdiri dari sejumlah busana wanita lewat kombinasi mix and match blouse dan outer dengan pewarnaan alam. “Sementara untuk koleksi pria terdapat kemeja berbahan dasar sutra, dan kemeja dengan potongan asimetris berbahan lurik,” jelas Vadiel pada acara yang berlangsung meriah dan sukses.

Dalam kompetisi tersebut, juga bertujuan untuk mencari bibit baru top model generasi mendatang. Sedang dewan juri antara lain melibatkan designer kondang seperti Paula Verhoven, Julius Karsten, Harjono Djukyanto, Kreshna Rizka Utama dan Taufan Teguh Akbari.

Vadiel menambahkan Fashion Legacy merupakan sebuah grand boutique di Lippo Mall Kemang, yang memiliki sejumlah brand dari fashion designer clan fashion brand asli lndonesia. Selain melakukan bisnis ritel, Fashion Legacy juga menjadi wadah untuk pengembangan industri fashion dengan beragam program seperti coaching, fashion event, social event, gathering dan lainnya. ■ RED/JOKO

1 KOMENTAR

Beri Tanggapan