Jelang Bulan Puasa, LIAN KARINA Ngaku Masih Kebanjiran Job Nyanyi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Menyebut nama Lian Karina bukanlah hal asing lagi di panggung dangdut dan jalur rekaman. Sebab, ia tercatat mengawali karir, sejak usia belasan tahun. Penampilan heboh dalam bergoyang, kerap mengundang decak kagum para penonton atau penggemarnya.

Oleh karenanya, putri dari artis dangdut senior Elly Karina satu ini, nyaris tak pernah sepi dari ajakan show. Seperti yang diakui sekarang, meski menjelang bulan suci Ramadhan, Lian justru makin kebanjiran job dari sana-sini.

“Prinsipnya, aku bersyukur banget. Mulai dari sebulan lalu sampai sepekan sebelum bulan suci Ramadhan tiba, aku malah harus memenuhi jadwal manggung,” terang pelantun dua tembang hits berjudul ‘Ehek‘ dan ‘Bukan Cinta Pertama‘ itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (8/5). 

Sedangkan jadwal show yang harus dilakoni Lia Karina antara lain jadi bintang tamu Kafe Bandara di Jalan Daan Mogot pada 9 Mei, juga di Kafe F-1 Jalan Batu Tulis dan Kafe Mega Matra Jalan Matraman Raya pada 11 Mei serta di Kafe NR Manggarai pada 12 Mei mendatang.


Lian
sangat berharap untuk ketiga penampilannya itu nanti, bisa meraih respon dari penonton atau pengunjung kafe dangdut tersebut. “Selama ini, aku sudah punya penggemar atau fans setia,” pungkas pedangdut cantik yang doyan dengan dandanan kostum manggung super seksi. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here