Kisah Ketemu Saipul Jamil, CITRA YUNITA Tegaskan Kepengen Duet Rekaman

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Momentum saat ketemu Saipul Jamil (Ipul) belum lama ini, benar-benar dimanfaatkan pedangdut Citra Yunita. Pasalnya, kata dia, karena memiliki hubungan dekat sudah seperti keluarga besar. Keinginan yang diungkapkan, yakni bisa bikin single atau album rekaman secara duet.

“Kebetulan, saya bersama rekan-rekan artis dangdut lain, berkunjung ke LP Cipinang. Dan, Ipul memang dipercaya sebagai koordinator artis. Saya termasuk salah satu yang diundang,” tegas Citra saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Selasa (27/8).

Menurut penyanyi dangdut asal kelahiran Surabaya satu ini, Ipul merespon keinginannya. Karena itu, Citra siap menunggu masa kebebasan Ipul kelak, setelah keluar dari LP Cipinang. Jadi, dibutuhkan kesabaran.

“Harapan saya satu atau dua tahun ke depan, Ipul sudah bisa bebas. Apalagi, ia berkelakuan baik sebagai warga binaan. Bahkan jadi motivator sesama narapidana,” tegas pelantun tembang hits ‘Buaya Cinta’ itu lagi.

Baca Juga:  Digandeng Produser Baru, DEWI DIADIVA Bikin Single Dangdut 'Kekuatan Cinta'

“Saya akan selalu menjalin komunikasi dengan Ipul. Sebab, jika ada kesempatan pun, saya selalu datang membezuk. Sejauh ini, nggak ada masalah, karena saya datang bersama keluarga besar Ipul,” terangnya.

Saat ditanya kondisi Ipul, Citra Yunita menuturkan nyaris dalam kondisi sehat. Bahkan, menurutnya, semakin tekun dalam beribadah. Ipul malah bilang soal kehidupannya, bukan seperti di dalam penjara. “Mudah-mudahan, Ipul terus dikasih kesehatan dan panjang umur,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan