32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 12:22
PosBeritaKota.com
Entertainment

Kisah Ketemu Saipul Jamil, CITRA YUNITA Tegaskan Kepengen Duet Rekaman

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Momentum saat ketemu Saipul Jamil (Ipul) belum lama ini, benar-benar dimanfaatkan pedangdut Citra Yunita. Pasalnya, kata dia, karena memiliki hubungan dekat sudah seperti keluarga besar. Keinginan yang diungkapkan, yakni bisa bikin single atau album rekaman secara duet.

“Kebetulan, saya bersama rekan-rekan artis dangdut lain, berkunjung ke LP Cipinang. Dan, Ipul memang dipercaya sebagai koordinator artis. Saya termasuk salah satu yang diundang,” tegas Citra saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Selasa (27/8).

Menurut penyanyi dangdut asal kelahiran Surabaya satu ini, Ipul merespon keinginannya. Karena itu, Citra siap menunggu masa kebebasan Ipul kelak, setelah keluar dari LP Cipinang. Jadi, dibutuhkan kesabaran.

“Harapan saya satu atau dua tahun ke depan, Ipul sudah bisa bebas. Apalagi, ia berkelakuan baik sebagai warga binaan. Bahkan jadi motivator sesama narapidana,” tegas pelantun tembang hits ‘Buaya Cinta’ itu lagi.

“Saya akan selalu menjalin komunikasi dengan Ipul. Sebab, jika ada kesempatan pun, saya selalu datang membezuk. Sejauh ini, nggak ada masalah, karena saya datang bersama keluarga besar Ipul,” terangnya.

Saat ditanya kondisi Ipul, Citra Yunita menuturkan nyaris dalam kondisi sehat. Bahkan, menurutnya, semakin tekun dalam beribadah. Ipul malah bilang soal kehidupannya, bukan seperti di dalam penjara. “Mudah-mudahan, Ipul terus dikasih kesehatan dan panjang umur,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Peduli Seni Budaya Tradisional, RIBUT KENNEDY Mau Kembali Berkarya untuk TVRI

Redaksi Posberitakota

Dari Sinetron ‘Para Pencari Tuhan’ SCTV, JARWO KWAT Selama 16 Tahun Menikmati Peran Sebagai Pak Jalal

Redaksi Posberitakota

Film ‘Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari, UPAYA DAERAH Menghidupkan Dunia Film dari Pinggiran

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang