28.6 C
Jakarta
27 April 2024 - 22:07
PosBeritaKota.com
Business

Melalui Festival Investasi Properti, AGUNG PODOMORO Hadirkan KPR/A Hub! Mudah dengan Easy Pay untuk Kemudahan Pembelian Hunian

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebagai pengembang properti terdepan, terintegrasi dan tepercaya di Indonesia – Agung Podomoro terus memaksimalkan perannya. Yakni menjadi lokomotif penggerak sektor properti nasional agar memberikan kontribusi secara berkelanjutan bagi ekonomi Indonesia.

Bahkan, perseroan membuktikan peran sentral tersebut dengan menghadirkan properti-properti unggul serta kemudahan pembelian properti bagi konsumen untuk memiliki hunian melalui Festival Investasi Properti bertajuk ‘Agung Podomoro KPR/A Hub! Mudah Dengan Easy Pay’ yang digelar mulai dari 10 Oktober – 22 Oktober 2023 di Central Park Mall, Jakarta.

Dikatakan Agung Wirajaya selaku Corporate Marketing Director Agung Podomoro, pihaknya terus berinovasi dalam produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar serta bekerja sama dengan perbankan untuk skema pembiayaan yang bervariasi sehingga masyarakat semakin dimudahkan untuk memiliki properti. Dengan turut menghadirkan kemudahan dalam pembiayaan, maka akan semakin mendorong permintaan terhadap properti sekaligus menggerakkan pelaku usaha lainnya yang terhubung dengan sektor ini.

“Artinya, kemudahan pembiayaan adalah yang paling dibutuhkan oleh masyarakat yang ingin membeli properti saat ini. Nah, itulah sebabnya kami menghadirkan berbagai pilihan pembiayaan baik untuk kredit pemilikan rumah (KPR) dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) khusus pada Festival Investasi Properti. Easy Pay merupakan program yang terus kami gencarkan agar konsumen dapat memilih skema pembayaran yang tepat dari jasa perbankan yang diinginkan,” kata Agung dalam keterangan resminya yang diterima POSBERITAKOTA, Kamis (12/10/2023).

Terkait penyelenggaraan Festival Investasi Properti ini sudah secara konsisten dilakukan oleh Agung Podomoro sebagai langkah strategis dalam memenuhi kebutuhan properti di Indonesia. Apalagi dengan rekam jejak lebih dari 54 tahun, Agung Podomoro berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan sektor properti dengan menyediakan produk properti unggulan.

Malah berdasarkan Survei Harga Properti Residensial Triwulan II 2023 yang dipublikasikan Bank Indonesia disebutkan bahwa skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) masih menjadi pilihan utama konsumen dalam membeli properti dengan pangsa sebesar 76,02%. Sementara pangsa pembiayaan tunai bertahap sebesar 17,25% dan secara tunai sekitar 6,73%. Adapun tren penjualan rumah tumbuh positif sebesar 6,59% secara triwulan (qtq).

“Jadi dengan tingginya minat masyarakat menggunakan KPR dan KPA sebagai instrumen pembiayaan untuk membeli properti, kami optimistis Festival Investasi Properti kali ini merupakan jawaban terbaik bagi konsumen yang ingin mencari properti berkualitas dan menginginkan kemudahan dalam pembiayaan. Kolaborasi antara sektor riil, seperti Agung Podomoro, bersama sektor perbankan ini diharapkan terus tumbuh positif,” jelas Agung, lagi.

Pada pelaksanaan Festival Investasi Properti ini, Agung Podomoro berkolaborasi dengan nama-nama besar di sektor perbankan yang akan memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan fasilitas KPR dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Mulai dari Bank Mandiri, Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Syariah Indonesia (BSI), Bank Central Asia (BCA), Bank Permata, Maybank Indonesia, Bank UOB Indonesia, Bank CIMB Niaga, Bank Danamon, Bank Panin, Bank Ina, dan Bank Mega Syariah.

Sedangkan untuk skema pembiayaan dengan program Easy Pay, konsumen akan mendapatkan bunga rendah, bebas biaya KPR/KPA, serta One Day Approval. Tidak hanya itu, kemudahan lainnya yang diberikan dalam festival ini berupa diskon hingga Rp 500 juta serta kesempatan untuk mendapatkan grand prize 1 unit Mercedes Benz C Class dan Hyundai Ioniq 5.

Ditambahkan Agung lebih lanjut bahwa Festival Investasi Properti ini diharapkan juga dapat membantu pemerintah dalam mengatasi permasalahan angka kebutuhan rumah (backlog) sebesar 12,75 juta. Ditambah lagi dengan pertumbuhan Kepala Keluarga (KK) Baru mencapai 700.000 – 800.000 per tahun dan 81 juta milenial belum mempunyai hunian. Dengan kondisi tersebut, kebutuhan akan hunian di Indonesia sangat besar.

“Pastinya, Agung Podomoro akan selalu senantiasa mendukung Pemerintah Indonesia untuk memenuhi permintaan hunian. Untuk itu, kami mengajak masyarakat dapat menghadiri festival ini. Dengan memiliki properti dari Agung Podomoro, konsumen tidak hanya akan mendapatkan peningkatan kualitas hidup, namun juga kenaikan nilai aset properti,” jelasnya.

Festival Investasi PropertiAgung Podomoro KPR/A Hub! Mudah Dengan Easy Pay‘ akan menghadirkan banyak pilihan properti sehingga memudahkan akses konsumen untuk memiliki proyekproyek prestisius Agung Podomoro seperti Kota Podomoro Tenjo, Bukit Podomoro Jakarta, Podomoro Golf View Cimanggis, Podomoro Park Bandung, Parkland Podomoro Karawang, The Premiere Hills Samarinda, dan Podomoro City Deli Medan. Harga properti Agung Podomoro mulai dijual dari Rp 220 juta. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Persiapan Menuju Jakarta Global City, BUMD PEMPROV DKI Diminta Tingkatkan Sinergitas Guna Beri Dukungan

Redaksi Posberitakota

Saat Momentum 28th Infobank Award 2023, BANK DKI Dapat Apresiasi dengan Meraih 2 Kategori Penghargaan

Redaksi Posberitakota

PEMESAN DATANG DARI MALAYSIA & SINGAPURA, LUTFI GROSIR SPESIAL JUAL BUSANA MUSLIM & MUSLIMAH RAMAI ORDER BERKAT SOSIAL MEDIA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang