29.5 C
Jakarta
28 April 2024 - 21:03
PosBeritaKota.com
Daerah

Dipimpin Kapolres, KASAT LANTAS & KASAT RESKRIM POLRES INDRAMAYU Diserahterimakan

INDRAMAYU (POSBERITAKOTA) – Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. memimpin langsung upacara pelantikan dan serahterima jabatan Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Polres Indramayu di Aula Atmani Wedhana Polres Indramayu, kemarin.

Bertindak sebagai Perwira Upacara Kabag SDM Polres Indramayu, Kompol Dr. Sunardi, S.H., M.H., dan Komandan Upacara Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H., Hadir dalam upacara itu para pejabat utama (PJU) Polres Indramayu, Perwira Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran, Anggota, dan ASN Polres Indramayu.

Dalam upacara tersebut dilaksanakan penyerahan jabatan Kasat Lantas Polres Indramayu kepada AKP Enggar Jati Nugroho, S.T.K., S.I.K. Sedangkan jabatan Kasat Reskrim Polres Indramayu diserahkan kepada AKP Hilal Adi Imawan, S.I.K.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, mengemukakan pentingnya pelantikan jabatan dalam memastikan penyelenggaraan tugas dan fungsi kepolisian.

“Penyerahan jabatan ini bertujuan memperkuat kinerja dan efektivitas Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar AKBP M. Fahri Siregar.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, saya berharap dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi, integritas, serta memberikan kontribusi terbaik dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu,” tambah Kapolres.

Diharapkan, pelantikan jabatan ini akan membawa perubahan positif dan kemajuan dalam penegakan hukum serta pelayanan kepada masyarakat.

“Polres Indramayu siap terus bertransformasi untuk mencapai tujuan utama, yaitu memberikan keamanan, perlindungan, dan pelayanan yang berkualitas kepada seluruh masyarakat,” katanya. © [RED/TARYANI/EDITOR : GOES]

Related posts

Melayani Nasabah Pensiunan, BANK BJB CABANG INDRAMAYU Gelar Pengecekan Kesehatan Gratis

Redaksi Posberitakota

Aksi Peduli Balkoters, KETUA SAMMY EDWARD WATIMENA DKK Kirim Bantuan Langsung & Turba ke Cianjur

Redaksi Posberitakota

Kades Ciangsana Bogor Udin Saputra SH Sambut Baik Keputusan Presiden Jokowi Longgarkan Pemakaian Masker

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang