32.7 C
Jakarta
28 April 2024 - 14:23
PosBeritaKota.com
Politik

Saat Pendaftaran ke KPU, KETUM PRO AMIN Bawa Massa 100.000 Simpatisan & Relawan dari Berbagai Daerah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tim Relawan Pro-Amin mengajak ribuan simpatisan dan relawan untuk hadir sekaligus mengawal pendaftaran pasangan bakal calon presiden (Capres) Anies Baswedan dan calon wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (18/10/23) pada pukul 08.00 WIB.

Ketua Umum Pro-Amin, Camellia Panduwinata SE M.Ikom mengungkapkan bahwa Tim Relawan Pro-Amin hadir bersama simpatisan dan relawan paslon dari Koalisi Perubahan & Persatuan. Selain Tim Relawan Pro-Amin, pendaftaran ini juga akan dihadiri juga oleh 100.000 pendukung Amin dari berbagai kalangan dan wilayah.

“Tim Relawan Pro-Amin tumpah ruah bersama kurang lebih seratus ribu pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Sedangkan kedatangannya untuk mendukung dan mengawal pendaftaran paslon Capres/Cawapres ke KPU,” ucap Camellia kepada POSBERITAKOTA, Kamis (19/10/2023) di Gedung KPU RI.

Pihaknya juga merasa bersyukur karena baik para simpatisan maupun relawan Pro Amin hadir dengan tertib, mengedepankan kedamaian dan ketertiban sehingga acaranya berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Karena itu, saya ingin mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga, khususnya kepada seluruh relawan dan simpatisan yang datang. Mereka terlihat untuk senantiasa mengedepankan ketertiban, agar nantinya tercipta kontestasi politik yang damai. Sudah nggak zamannya pakai kekerasan,” kata artis dan politisi PKB yang maju sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Bendahara PAC PDI-P Kecamatan Babelan, MAS SUKOCO Pastikan Dirinya Jadi Bacaleg Dapil V Kabupaten Bekasi

Redaksi Posberitakota

Hengkang ke PAN, H LULUNG Serahkan Semua Fasilitas dari Pemprov DKI

Redaksi Posberitakota

Resmi Diumumkan Golkar, BAMSOET Mulus Melenggang jadi Ketua DPR RI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang