PosBeritaKota.com
Business

Sekretaris Perusahaan dari Bank DKI, ARIE RINALDI Dinobatkan Sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2023

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pencapaian prestasi membanggakan kembali dituai Bank DKI dalam bidang kehumasan atas upaya menjaga citra Perseroan secara konsisten. Yang teranyar, media PR Indonesia menobatkan Sekretaris Perusahaan dari Bank DKI, Arie Rinaldi sebagai ‘Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2023′ untuk Kategori Corporate Secretary BUMD & Perusahaan Daerah Layanan Publik.

Penobatan tersebut diterima Arie Rinaldi pada gelaran Jambore PR Indonesia (Jampiro) 2023, di Yogyakarta pada Jumat (27/10) pekan lalu. Penghargaan The Most Popular Leader in Social Media 2023 merupakan apresiasi yang diperuntukkan bagi sejumlah pemimpin dan sekretaris perusahaan yang dinilai mampu meraih kinerja komunikasi cemerlang pada masing-masing korporasi/organisasi.

Dikatakan CEO PR Indonesia Group, Asmono Wikan, metode penilaian dilakukan berdasarkan monitoring dan analisis kualitatif oleh invosight dan PR Indonesia. Yakni dengan mengumpulkan data sepanjang 1 Januari – 31 Agustus 2023 guna mencari sosok pemimpin dan sekretaris perusahaan yang paling banyak mendapat eksposure positif pada 4 (empat) platform media sosial. Antara lain di Twitter, Facebook, Instagram dan Linkedin.

Dalam kesempatan itu selaku Sekretaris Perusahaan Bank DKI dan peraih penghargaan, Arie Rinaldi mengaku merasa senang dan terhormat atas penghargaan yang diberikan oleh PR Indonesia Group. “Yang pasti, penghargaan ini merupakan apresiasi berharga terhadap upaya konsiten dalam menjaga citra positif Perseroan dengan menyediakan informasi secara transparan, akurat, jelas dan informatif dengan mengadaptasikan tren komunikasi terkini, salah satu diantaranya dengan memanfaatkan media sosial,” ucap Arie.

Menurut dia bahwa Bank DKI berkomitmen menyediakan keterbukaan informasi secara tepat dan terukur tentang berbagai perkembangan, capaian kinerja, maupun perkembangan produk dan layanan Bank DKI kepada masyarakat. Bahkan hal tersebut juga merupakan bentuk tanggung jawab kepada seluruh pemangku kepentingan, pemegang saham, serta masyarakat pada umumnya.

Arie.kemudian mendedikasikan penghargaan yang diterima kepada segenap tim Bank DKI atas upaya kolaboratif dan inovasi yang telah dilakukan untuk meniscayakan citra positif Bank DKI di masyarakat. Termasuk peran seluruh karyawan Bank DKI sebagai corporate agent yang turut berperan dalam mendorong citra positif Perseroan.

Patut sebagai tambahan informasi, penghargaan dari PR Indonesia menambah penghargaan dalam bidang kehumasan yang telah diterima Bank DKI di tahun 2023, diantaranya sebagai Best Public Relation in Company Management on Expanding Banking Access and Service Through Collaboration With Various Stakeholders (Category: Regional Bank) oleh Warta Ekonomi, Popular Companies & Institutions 2023 Corporate Category dan Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi sebagai Popular PR Person Award 2023 oleh The Iconomics.

Namun kedepannya, ditambahkan Arie, melalui penghargaan ini diharapkan menjadi penyemangat langkah kolaboratif di internal Perseroan dalam memperkuat aktivitas komunikasi internal maupun eksternal secara konsisten untuk mencapai target di akhir tahun dan mendorong pencapaian kinerja bisnis Bank DKI secara berkelanjutan.

“Upaya adaptif juga terus akan dilanjutkan, tentu saja demi mengupayakan keterbukaan informasi secara tepat dan terukur melalui berbagai strategi publikasi dan penyampaian informasi kepada publik secara positif,” pungkas Arie Rinaldi. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Sudah Lebih dari 15 Tahun Eksis, PT SRC Ingin Terus Buktikan Perannya Terhadap Pengembangan UMKM di Indonesia

Redaksi Posberitakota

Melalui Pasar Online, HIZRAH BACAN Gaet Raffi Ahmad Gencar Promo untuk Produk Madu Hijau

Redaksi Posberitakota

Usaha Keluarga, RENA COLLECTION VGH BABELAN BEKASI Spesial Produksi Pakaian Muslim & Muslimah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang