28.6 C
Jakarta
27 April 2024 - 20:23
PosBeritaKota.com
Politik

Ditunjuk Ketum Tim Relawan Camelia Panduwinata, KETUA DPC SUHILUDDIN Siap Pimpin Pro-Amin di Sumatera Utara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ketua Umum (Ketum) Tim Relawan Pro-Amin, Camellia Panduwinata SE M.Ikom resmi mengangkat Suhiluddin Lubis sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang Pro-Amin Sumatera Utara. Sedangkan mandat tersebut disematkan Camellia kepada Suhiluddin, Jumat pekan lalu di Jakarta Pusat.

Saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (3/11/2023), Camellia menjelaskan bahwa penunjukkan tersebut bertujuan untuk menjaga dan menaikkan elektabilitas pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di daerah Sumatera Utara.

“Jadi, sebelumnya saya memang sudah kenal dengan Suhiluddin. Termasuk sudah tahu sepak terjangnya seperti apa. Kapasitasnya juga mumpuni. Karena itu, sosok Suhiluddin, paling cocok dan sesuai untuk mengawal suara bagi pasangan Capres/ Cawapres Amin di Sumatera Utara,” tegas politisi PKB yang juga dikenal sebagai artis penyanyi tersebut.

Selanjutnya, diungkapkan Camellia bahwa Tim Relawan Pro-Amin bakal bergerak di akar rumput dan kelompok masyarakat terkecil. Tentu saja guna mengenalkan visi dan program unggulan Anies – Muhaimin demi terwujudnya perubahan di Indonesia.

Ditambahkannya bahwa Tim Relawan Pro-Amin siap bergerak dengan maksimal dan akan berkolaborasi dengan banyak kelompok masyarakat dan pemuda di Sumatera Utara. Dengan begitu, harap Camellia, program-program kerelawanan yang telah digagas bakal dirasakan oleh kelompok masyarakat sampai ke lapisan terkecil.

Dihubungi secara terpisah Ketua Pro-Amin Sumatera Utara, Suhiluddin Lubis, juga menyampaikan bahwa Tim Relawan Pro-Amin Sumatera Utara akan terus berusaha mendongkrak suara dan dukungan terhadap Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Tentunya, kami dari Pro-Amin Sumatera Utara akan bergerak secara maksimal. Yakni untuk menjaga dan meningkatkan suara untuk Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Insya Allah, bisa mencapai diatas 50 persen di Sumatera Utara,” pungkas Suhiluddin. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Rapat Pleno MPR RI di Senayan Dihadiri Mantan Presiden BJ Habibie

Redaksi Posberitakota

Itu Perintah Undang-Undang, KETUA KATAR SGY Sebut Keliru Anggapan Pilkada Serentak 2024 untuk Jegal Anies Baswedan

Redaksi Posberitakota

Dari Hasil Pemilu Legislatif 2024, PKS Kembali Utuh Satu Fraksi di DPRD Jatim

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang