29.2 C
Jakarta
29 April 2024 - 12:02
PosBeritaKota.com
Daerah Nasional

Dinobatkan Netizen Jadi ‘Duta Sembako’, CAMEL PETIR Janji Bakal Terus Bantu Masyarakat

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Sosok Camel Petir sudah dikenal luas karena kepeduliannya terhadap isu-isu sosial. Sampai akhirnya baru-baru ini, ia dinobatkan oleh Netizen sebagai ‘Duta Sembako‘.

Penghargaan itu didapat sebagai pengakuan atas upaya Camel Petir yang kerap melakukan berbagai kegiatan sosial. Termasuk pembagian Sembako dan penyelenggaraan bazar.

Artis yang juga politisi PKB, Camel Petir (Teh Camel) yang dikenal dengan kebaikan hatinya, telah lama aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan komunitas. Ia kerap terlihat di lapangan, membantu masyarakat yang membutuhkan, baik itu melalui pembagian Sembako atau penyelenggaraan bazar dengan harga terjangkau.

Oleh karenanta, Netizen mengapresiasi kegiatan-kegiatan ini dan memutuskan untuk memberikan penghargaan simbolis kepada Camel Petir sebagai Duta Sembako.

“Kami melihat upaya Camel Petir dalam membantu masyarakat, dan kami merasa bahwa ia pantas mendapatkan pengakuan ini,” ujar Dyah, salah satu Netizen yang turut dalam penobatan ini di Bogor, Sabtu (4/11/2023).

Sedangkan Camel Petir merespon penobatan tersebut. Bahkan, ia mengungkapkan rasa terharu dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh kalangan Netizen. “Saya sangat terharu dan berterima kasih atas pengakuan ini. Ini adalah dorongan besar bagi saya untuk terus melakukan yang terbaik bagi masyarakat,” ucap dia, Terus terang.

Lantaran predikat atau julukan ‘Duta Sembako‘ versi Netizen, Camel Petir pun berjanji akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan berusaha membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Saya akan terus berusaha membantu masyarakat sebaik mungkin, entah itu melalui pembagian Sembako atau penyelenggaraan bazar,” imbuh dia, lagi.

Dengan meraih penghargaan tersebut, menunjukkan betapa pentingnya kepedulian sosial dan upaya membantu masyarakat yang membutuhkan. Camel Petir menjadi contoh nyata bahwa setiap individu dapat berkontribusi dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Menutup pernyataannya, Camel Petir, berharap bisa menjadi inspirasi pihak lain. “Mari kita semua berusaha membantu satu sama lain. Sebab, kita semua bisa menjadi Duta Sembako di dalam komunitas kita masing-masing,” katanya, mengakhiri. © [RED/ADV/GOES]

Related posts

Visioner Perjuangkan Perempuan, PRESIDEN PKS AHMAD SYAIKHU Puji Tokoh NU KH Bisri Syansuri

Redaksi Posberitakota

Silaturahmi Jelang Pilkades, POLRI-TNI di Serang Minta Ciptakan Kondisi Sejuk

Redaksi Posberitakota

Catatan Senator Dailami Firdaus Terhadap PERPPU No 2 Tahun 2017 Tentang Keormasan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang