28.9 C
Jakarta
8 December 2023 - 20:21
PosBeritaKota.com
Politik

Di Acara Deklarasi, KETUM PRO AMIN Ajak Emak-Emak Ikut Berperan Aktif dalam Pilpres 2024

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Demi pencapaian tujuan menciptakan perubahan positif di dalam kehidupan masyarakat, Ketua Umum (Ketum) PRO AMIN Hj Camelia Panduwinata SE M.Ikom, mengajak ‘Emak-Emak’ untuk berperan aktif dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Pada saat deklarasi Kren Satgas Emak-Emak untuk perubahan, dihadiri banyak relawan Emak-Emak serta beberapa tokoh penting lainnya. Dua di antaranya Ketua Umum President Center, Jusuf dan Ketua Umum Kapita, Nana Mardiana.

Camelia menekankan pentingnya peran Emak-Emak dalam Pemilihan Presiden mendatang. “Emak-Emak adalah tulang punggung masyarakat kita. Mereka memiliki kekuatan untuk menciptakan perubahan yang kita butuhkan,” katanya dalam keterangan tertulisnya yang diterima POSBERITAKOTA, Rabu (9/11/2023) malam.

Sedangkan tujuan dari acara ini, ditambahkan Camelia, yaitu untuk menggaet Emak-Emak agar berperan aktif dalam menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) selama Pemilihan Presiden 2024. Ini adalah langkah penting untuk memastikan pemilihan berjalan dengan langsung, umum, bebas dan rahasia. Selain itu juga bersikap adil dan transparan.

Camelia yang akrab dengan mama artis Camel Petir tersebut, mengaku bersama timnya berharap bahwa dengan melibatkan Emak-Emak demi membantu menciptakan perubahan yang signifikan dalam politik Indonesia. Mereka percaya bahwa dengan dukungan ke pasangan AMIN, tentu agar menang dalam satu putaran.

Tak lupa Ketum PRO AMIN memberikan pesan inspiratif. “Mari kita bersama-sama menciptakan perubahan positif untuk Indonesia. Yakni dengan kekuatan Emak-Emak, kita juga bisa membuat perbedaan,” pungkas Camel Petir. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Kembali ke Rumah ‘PKB’, ARTIS CAMELIA PANDUWINATA Yakin Bisa Ikuti Jejak Nurul Arifin & Krisdayanti

Redaksi Posberitakota

Prof Dailami Firdaus Prihatin ‘4 Pilar Kebangsaan’ Belum Diaplikasikan Secara Utuh di Masyarakat

Redaksi Posberitakota

MK Proses Ubah Sistem Pemilu, SBY Ingatkan Lembaga Negara Jangan Seenaknya Gunakan Kekuasaan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang