34.3 C
Jakarta
29 April 2024 - 13:24
PosBeritaKota.com
Daerah

Bela Palestina, KADES CIANGSANA BOGOR H UDIN SAPUTRA SH MH : “Kita Bisa Bantu Harta & Doa”

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Gaung dukungan terhadap warga Gaza dan bangsa Palestina agar segera meraih kemerdekaan terus membahana. Umat Islam dari belahanan negara manapun, tak pupus mengutuk tentara Zionis (Israel) yang bersikap biadad dengan melakukan pengeboman secara membabi buta hingga menimbulkan korban puluhan ribu nyawa manusia.

Bentuk dukungan juga datang dari sosok Kepala Desa (Kades) Ciangsana (Bogor) H Udin Saputra SH MH. Ia menyebut agresi militer bangsa Israel terhadap Palestina, sudah melebihi batas kemanusiaan. Kenapa? Karena, menurutnya, tak sedikit kaum ibu dan anak-anak harus meregang nyawa.

“Yang pasti, saya pribadi sebagai umat Islam dari Indonesia, sangat prihatin dan mengutuk keras cara-cara Israel. Warga atau bangsa Palestina, dibikin dalam kondisi rasa takut,” ucap H Udin Saputra kepada POSBERITAKOTA, Senin (13/11/2023).

Sebagai harapannya agar bangsa Indonesia, tak boleh kendor untuk terus memberikan dukungan. Bisa dengan cara apa saja. ” Minimal beri bantuan dengan harta dan benda. Jika tidak pun, bisa dengan doa terbaik bagi khususnya umat Islam di Palestina,” ucap H Udin Saputra.

Oleh karenanya, khusus bagi warga Desa Ciangsana (Bogor) untuk selalu mengirim doa setiap habis sholat, terutama untuk warga dan bangsa Palestina. Tujuannya demi memberikan kekuatan, keselamatan serta kemenangan bagi bangsa Palestina. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

DIGELAR RABU 1 DESEMBER 2021, MUKOTA KE-VIII KADIN KOTA BANDUNG INKONSISTENSI LANGGAR AD/ART & PERATURAN ORGANISASI

Redaksi Posberitakota

Bertempat di Pendopo Kabupaten, DPC HKTI Cianjur Gelar Bazar Pangan Murah Hasil dari Petani Binaan

Redaksi Posberitakota

Digelar di ICE BSD Serpong, FESTIVAL & GEBYAR PAI Tahun 2022 Kemenag jadi Tanda Penting Toleransi Beragama

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang