PosBeritaKota.com
Top News

Lewat Video TikTok, MASTER LIMBAD Beri Komentar Jessica Wongso 100 Persen Bakal Bebas dari Hukuman

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok U.n.u Master Limbad, sungguh menarik perhatian bagi siapa pun untuk menyaksikan. Namun kontennya cukup menggelitik, karena mengomentari kasus kematian seseorang yang menyeret kawan dekatnya menjadi terdakwa.

Kasus kematian Mirna Salihin yang kemudian menyeret Jessica Wongso, awalnya diduga pelaku kasus Kopi Sianida (Ice Cold), kemudian jadi terdakwa dan divonis hakim sebagai terpidana dengan ganjaran hukuman selama 20 tahun. Publik pun kembali menyorotinya, setelah kisahnya diangkat dalam film dokumenter ‘Kopi Sianida‘ (Ice Cold).

Magician (pesulap-red) kondang yang juga dikenal sebagai spiritulis, Master Limbad, malah berani berkomentar keras – kalau terpidana Jessica Wongso bakal bebas 100 persen. Pria nyentrik asal Slawi (Tegal) menguatkan bahwa ‘Tuhan Tidak Tidur‘. Menurutnya dari situ muncul dukungan publik yang kelak menjadi kunci Jessica bisa bebasbebas, karena memang bukanlah pembunuh Mirna.

“Saya setuju dan ikut meyakini, seperti digambarkan di film Ice Cold, Jessica bukanlah pembunuh Mirna. Ternyata banyak kejanggalan – kejangalan dalam film tersebut. Publik atau kalangan Netizen sepakat, sampai akhirnya minta agar kasus Mirna – Jessica, dibuka kembali,” ucap Master Limbad yang dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (20/11/2023) pagi.

Di sisi lain, Master Limbad setuju dan mendukung langkah Otto Hasibuan selalu kuasa hukum Jessica Wongso untuk mengajukan peninjauan kembali (PK). Termasuk tengah mengumpulkan bukti-bukti baru. Sebab, Jessica tidak mengakui perbuatannya, karena memang sama sekali tidak melakukan pembunuhan dengan cara memberikan racun sianida ke minuman kopi.

Tuhan tidak tidur. Ini akan jadi kunci kebebasan untuk Jessica,” tegas Master Limbad, seperti dikutip dari TikTok U.n.u Master Limbad, Senin (20/11/2023) yang ikut memberikan dukungan terhadap Jessica Wongso. Selain itu sejumlah advokat di Tanah Air serta kalangan selebritis (artis), juga ikut pula memberikan perhatian serta dukungan moril. © [RED/AGUS SANTOSA]


Related posts

Setelah Kenyang Aktif di Organisasi & Keartisan, CAMELIA P. LUBIS Kini Serius Kepengen Terjun Sebagai Politisi

Redaksi Posberitakota

Di Turki & Austria, LIA EMILIA Goyang Pesta Rakyat HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Redaksi Posberitakota

Setelah Melanglang Buana ke Berbagai Kehidupan, H EDDY HARYANTO di Usia Senja Kesengsem Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang