PosBeritaKota.com
Megapolitan

Sebagai Bentuk Rasa Syukur serta Perduli, BAZNAS BAZIS DKI Bikin Tabliqh Akbar & Buka Donasi untuk Palestina

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebagai bentuk rasa syukur telah menginjak usia ke-55 tahun serta perduli terhadap situasi nasional dan internasional, BAZNAS (Bazis) Provinsi DKI Jakarta masih terus konsisten untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dari beragam sisi. Baik itu terkait bidang ekonomi, pendidikan, kemanusiaan maupun masih banyak lagi.

Dua kegiatan menonjol yang diadakan dalam rangka Milad ke-55 Tahun kali ini, BAZNAS (Bazis) Provinsi DKI Jakarta bikin Tabligh Akbar, Senin (4/12/2023). Sedangkan acaranya itu sendiri digelar sebagai bentuk digelarnya bagi BAZNAS (Bazis) Provinsi DKI Jakarta atas pencapaian yang telah diraih hingga saat ini.

“Untuk acara Tabligh Akbar ini dihadiri oleh Ustadz Husein Gaza dan Ustadz Haikal Hasan. Keduanya akan tampil memberikan ceramah atau ilmu-ilmu kepada tamu undangan yang hadir,” kata Nasir Tajang selaku Wakil Ketua II BAZNAS (Bazis) DKI kepada wartawan di Jakarta, Senin (4/12/2023).

Ditambahkan bahwa acara Tabligh Akbar ini, diselenggarakan dengan dua sesi. Untuk sesi pertama akan diisi oleh Ustadz Husein Gaza, sedangkan sesi kedua menampilkan Ustadz Haikal Hasan.

“Selanjutnya, acara Tabligh Akbar ini, juga terdapat beberapa kegiatan menarik lain. Di antaranya pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh penyandang disabilitas, penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina serta pameran lukisan yang dibuat oleh Santriwati difabel,” terang Nasir, panjang lebar.

Milad ke-55 BAZNAS (Bazis) Provinsi DKI Jakarta kali ini, bertemakan ‘55 Tahun BAZNAS (Bazis) Provinsi DKI Jakarta Terus Berkarya‘. Namun untuk acara puncaknya akan diselenggarakan di Aula Majid Al Azhar, Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pada sisi lain, BAZNAS (Baznas) Provinsi DKI Jakarta telah mewadahi seluruh lapisan masyarakat yang ingin menyerahkan donasinya kepada Palestina.

Total donasi yang telah terkumpul untuk diserahkan kepada Palestina, yakni sebesar Rp. 3.000.000.000 (Tiga Miliar Rupiah). Sedangkan penyerahan kepada BAZNAS RI, bakal dilakukan Selasa (5/13/2023) besok pada acara Milad BAZNAS Bazis DKI Jakarta. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Gebyar Budaya RW 02 Rawabuaya Cengkareng Ajak Anak Muda Cintai Indonesia

Redaksi Posberitakota

Akibat Sejumlah Sungai Meluap, PJ GUBERNUR HERU BUDI Minta Jajaran Cepat Tangani Banjir di Jakarta

Redaksi Posberitakota

Menerjunkan Tim Penyelamat, BAZNAS Concern Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir di Jakarta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang