31.5 C
Jakarta
27 April 2024 - 19:53
PosBeritaKota.com
Internasional

Ditengah-tengah Bikin Pesta HUT ke-42, BRITNEY SPEARS Diusik Anjingnya Harus Dibawa ke Dokter Hewan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ditengah-tengah bikin perayaan hari jadinya (HUT ke-42), penyanyi pop dunia dan bintang TV Britney Spears terusik oleh keberadaan anjingnya yang harus segera dilarikan atau dibawa ke dokter hewan. Tak perduli, ia pun segera meninggalkan acara.

Awalnya, Britney sangat menikmati acara yang digelar sangat sederhana tersebut. Selain tamu undangan dari orang-orang terdekat, juga termasuk ditemani sang ibu (Lynne Spears) dan adik laki-lakinya (Bryan Spears).

Seperti dilansir dari People, Selasa (5/12/2023), moment terindah itu memang dirancang oleh keluarga Britney. Hanya saja harus diadakan tapi tanpa harus mengumbar kesan mewah. Yang terpenting, kata mereka, bisa menyenangkan buat keluarga.

Sungguh tak dinyana-nyana, jika kemudian terlihat seperti ada sedikit drama di pesta ulangtahun tersebut. Kenapa? Iya, karena Britney terpaksa meninggalkan acara lebih awal untuk segera membawa anjing peliharaannya ke dokter hewan.

Disebutkan bahwa Britney terlihat bergegas ke SPBU terdekat, kemudian pergi ke klinik hewan dan mengunggah pesan di Instagram (IG) untuk memberi tahu penggemarnya bahwa Snow, anjing Maltese miliknya, dalam keadaan baik.

“Jadi, tolong jangan khawatir tentang Snow. Dia baik-baik saja. Saya pergi ke dokter hewan darurat tengah malam dengan sepatu dan pakaian (milik teman dan manajer) Cade (Hudson) serta terburu-buru,” aku Britney, lagi.

Jangan heran dan kaget, kalau Britney terlihat seperti gadis dalam (film) All Dogs Go to Heaven yang berpakaian seperti pria yang disuruh bertaruh!

Pada bagian lain, atas berita yang muncul, Britney dibikin khawatir. Bahkan pada awal tahun 2024 besok, penyanyi tersebut khawatir mantan suaminya, Sam Asghari, bakal mengambil anjing-anjing peliharaan mereka setelah perceraian.

Berdasarkan sebuah laporan bahwa pasangan tersebut memutuskan bahwa Porsha, anjing yang dibeli Asghari untuk Britney pada Oktober 2021 sebagai anjing penjaga, menjadi miliknya.

Sedangkan Britney memelihara anjing Australian Shepherd bernama Sawyer, seekor ajning Yorkie bernama Hannah dan termasukndua anjing kecil lainnya. Britney lantas mengadopsi Snow tak lama setelah pernikahan kandas. © [RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES]

Related posts

Katalin Novak Resmi Menjabat Sebagai Presiden Pertama Hungaria dari Gender Wanita

Redaksi Posberitakota

Dua Kali Gagal Dapat Tambatan Hati, NEYMAR JR Incar Gebetan Baru Model Cantik Chiara Nasti dari Italia

Redaksi Posberitakota

CABUT 7 ATURAN JARAK & WAJIB KARANTINA, PEMERINTAH ARAB SAUDI BERLAKUKAN KEMBALI NORMAL SEPERTI BELUM ADA COVID-19

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang