27.9 C
Jakarta
28 April 2024 - 03:25
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Sinergi Tanpa Batas, PLN Gandeng Pemprov DKI & Balkoters lewat Turnamen Mini Soccer

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pilih mengusung tema ‘Sinergi Tanpa Batas‘, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya gandeng kemitraan dengan Pemprov DKI dan rekan media peliput Balaikota-DPRD DKI (Balkoters) lewat turnamen persahabatan mini soccer.

Sedangkan untuk pelaksanaan turnamen itu sendiri sudah berlangsung dengan sukses yang digelar di Epic Wesoccer, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023) kemarin.

Menurut General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran, niatan diadakannya turnamen tersebut sebagai ajang silaturahmi antara PLN UID Jakarta, Pemprov DKI dan teman-teman media yang aktif meliput di Balaikota- DPRD DKI yang dipimpin sosok muda energik, Sammy Edward Wattimena.

Ditambahkannya bahwa dengan adanya ajang silaturahmi melalui bidang olahraga, baik Pemprov DKI maupun Balkoters, diharapkan dapat lebih menjalin sinergitas dengan PLN UID Jakarta.

“Sebab, selama ini kan tugas kami sama, yakni melayani masyarakat. Kami pun memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam kelistrikan dan media adalah salah satu partner kami yang memang harus kita ajak dan bisa berkolaborasi,” ucap Lasiran, lagi.

Dikatakan Lasiran lebih lanjut bahwa salah satu tujuan dari silaturahmi ini demi membangun kerjasama dengan stakeholder termasuk Pemprov DKI dan kalangan media.

“Sebab, keberadaan wartawan adalah salah satu stakeholder kami yang penting. Kenapa? Karena, sekali lagi apa yang kami lakukan tidak akan bisa terdistribusi, tidak tersampaikan pada masyarakat tanpa adanya kolaborasi yang baik dengan rekan media,” tuturnya.

Sedangkan Kepala Bidang Komunikasi Publik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Koharudin, ikut menyambut baik gelaran mini soccer yang diadakan PLN UID Jakarta.

“Syukur alhamdulillah, akhirnya dapat bersilaturahmi lagi dengan PLN UID Jakarta. Semoga silaturahmi ini dapat lebih memperkuat kerjasama antara Pemprov DKI dan PLN UID Jakarta,” harap Koharudin.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Koordinatoriat wartawan Balaikota-DPRD DKI Jakarta (Balkoters), Sammy Edward Wattimena berharap silaturahmi ini dapat menjalin sinergitas antara Balkoters dengan PLN UID Jakarta Raya.

“Oleh karenanya, saya sangat berharap, jalinan sinergitas yang sudah terbangun ini, kedepannya akan terus berkesinambungan. Tentu saja melalui bentuk. kolaborasi di berbagai program yang bisa diselaraskan,” pungkas Sammy. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Berbiaya 250 Juta Dolar AS, DKI BANGUN ITF di Sunter untuk Olah Sampah

Redaksi Posberitakota

Asyiknya Nonton Musik dalam Suasana Lebaran di Mall Basura 

Redaksi Posberitakota

Ke Bantargebang, PJ GUBERNUR HERU Tinjau Kesiapan Operasional Fasilitas Pengolahan Sampah Terpadu DKI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang