PosBeritaKota.com
Megapolitan

Di Kawasan CFD, PJ GUBERNUR HERU BUDI Hadiri Fun Walk Millway 2023 & Kampanyekan Hidup Sehat Bersepeda

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kegiatan Fun Walk 2023 yang diadakan Komunitas Millway Indonesia sangat didukung Pemerintah Provinsi (Pemprov DKI) Jakarta. Sedangkan kegiatan yang mengusung tema ‘Kesehatan Membawa Kebersamaan’ tersebut, dimulai dari titik start di Bundaran HI menuju titik finish di Kantin Kendal, Menteng, Jakarta Pusat (kawasan Car Free Day) atau CFD , Minggu (10/12/2023).

“Tentunya, saya merasa senang sekali, karena pada hari ini bisa ikut warga untuk berolahraga bersama. Tadi, saya bersama Pak Kadis dan Kabiro menyapa peserta yang sedang jalan santai. Semuanya pada semangat untuk hidup sehat. Kami ingin seluruh warga menyempatkan diri untuk bisa berolahraga, jika dilakukan bersama tentu akan menambah semangat,” tegas Heru Budi.

Pada bagian lain, Pj Gubernur DKI juga mengapresiasi pihak penyelenggara yang telah bersinergi dengan pemerintah dalam mengadakan kegiatan yang bermanfaat dan membawa dampak positif.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Bapak Jonathan dari Millway, karena telah terlibat dalam sebuah gerakan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Kita ingin mengajak pihak manapun agar menyelenggarakan kegiatan serupa yang berguna bagi warga Jakarta, khususnya dalam mengampanyekan pola hidup sehat,” kata Heru Budi.

Sementara itu pada akhir acara, Heru Budi memberikan hadiah berupa voucher belanja kepada peserta terbaik. Selanjutnya, kegiatan ditutup dengan foto dan sarapan bersama.

“Kegiatan ini bukan terkait hadiahnya, tapi yang kita inginkan adalah rasa kebersamaan dalam berolahraga bersama, serta interaksi yang terjalin dalam berkegiatan, khususnya di ruang publik. Semoga kegiatan ini terus konsisten dilaksanakan,” tutupnya.

Sepanjang kegiatan berlangsung, nampak Pj Gubernur DKI didampingi oleh Kepala Biro Kerjasama Daerah Mawardi, Kepala Dinas Perhubungan Syafrin Liputo serta Kepala Satpol PP Arifin, dengan bersepeda dari arah Patung Kuda hingga Kantin Kendal, Jakarta Pusat.

Nanun debelum tiba di Kantin Kendal, rombongan sepeda Pj Gubernur DKI menyapa komunitas Milenial di kawasan Patung Kuda Monas. Bahkan, kehadirannya membuat para kaum Milenial antusias menyalami dan berfoto bersama.

“Ini baru pertama ketemu Pak Heru, seru juga, tadi kasih pesan-pesan gimana Milenial itu agar lebih kreatif lagi bikin kegiatan-kegiatan positif, intinya bersama Pak Gubernur membangun Jakarta,” ucap Aryo, perwakilan komunitas Milenial.

Selanjutnya, rombongan Pj Gubernur DKI melakukan perjalanan dan berhenti di kawasan Bundaran HI. Terlihat warga berdatangan menghampiri rombongan untuk berfoto dan berbincang.

Pak Heru seru juga orangnya, senang bisa ketemu langsung. Tadi nyapa aja, nanya gimana olahraganya seru, keluarga semua sehat? Titip salam buat keluarga juga, salam buat keluarga begitu,” timpal Shellin, seorang warga yang ikut hadir pada kegiatan tersebut. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Turut Hadir di Acara Rakornas Kemendagri, PEMPROV DKI Serius Paparkan Komitmen Implementasikan Antikorupsi di Dunia Pendidikan

Redaksi Posberitakota

Jual Sembako Bersubsidi ke Buruh, ANIES Resmikan Gerai LEM di Cakung

Redaksi Posberitakota

Dipasangi 25 CCTV, TERMINAL KALIDERES Dijaga 100 Petugas Gabungan Layani Pemudik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang