31.1 C
Jakarta
29 April 2024 - 20:33
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Tahun Baru 2024, PJ HERU BUDI & KETUA DPRD DKI PRASETYO Hadiri ‘Pesta Malam Muda Mudi Jakarta’ di Monas

JAKARTA [POSBERITAKOTA] – Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono dengan didampingi Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono beserta jajaran dan para perwakilan pimpinan Forkopimda menghadiri sekaligus membuka kegiatan Jakarnaval ‘Pesta Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global’, bertempat di Pintu Sisi Barat Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (31/12/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Heru Budi juga sekaligus melepas iring-iringan 13 mobil hias Intellectual Property (IP) yang akan melewati Jalan MH Thamrin hingga Jalan Sudirman. Selain itu, juga turut menyapa ratusan ribu dan bahkan bisa mencapai jutaan warga Jakarta yang diharapkan semakin mencintai kotanya.

“Pada hari dan malam ini, kita berkumpul di banyak titik kegiatan Pesta Malam Tahun Baru. Selamat Tahun Baru 2004, semoga Jakarta semakin dicintai oleh warganya. Juga semakin mendapatkan kebaikan untuk warga kita. Untuk Jakarta, kita dukung menjadi Kota Global,” ujarnya.

Heru Budi juga mengingatkan warga untuk tetap kondusif saat menikmati malam perayaan pergantian Tahun Baru 2024, seperti membuang sampah pada tempatnya serta menjaga ketertiban dan ketentraman selama perhelatan acara berlangsung.

“Jadi, sekali lagi selamat menikmati kegiatan. Kami himbau untuk seluruh warga, tetap menjaga suasana tetap kondusif, selain menjaga kebersihan. Mari kita songsong Tahun Baru 2024 sebagai babak baru. Tentu saja untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” ucap dia, menambahkan.

Sementara itu Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi turut menghimbau agar seluruh warga senantiasa menjaga perdamaian dan persatuan dalam menyongsong Tahun Baru 2024 yang bertepatan dengan tahun politik.

“Sebab, pada hari ini juga kita melepaskan tahun 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024 yang bertepatan dengan tahun politik. Mudah-mudahan Kota Jakarta tetap aman, tenteram dan kondusif,” ujar Prasetyo.

Perlu diketahui bahwa kegiatan atau ‘Pesta Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global’ terdapat beberapa titik lokasi panggung hiburan yang tersebar di seluruh wilayah Kota Administrasi dan Kabupaten Kepulauan Seribu untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru 2024.

Selain Jakarnaval, terdapat juga atraksi Kirana Jakarta seperti water mist, atraksi 500 drone serta video maping yang digelar di panggung utama Bundaran Hotel Indonesia pada saat puncak malam pergantian tahun dari 2023 ke 2024. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Sangat Tepat & Patut Didukung, AKADEMISI FERNANDO EMAS Nilai Penertiban Data KJMU Guna Meminimalisir Kebocoran Dana Bantuan Pendidikan

Redaksi Posberitakota

Bisa Tertib & Aman, H BECENG Beri Apresiasi ke Peserta dan Panitia ‘Reuni 212’ di Monas

Redaksi Posberitakota

Maulid Nabi di Masjid Fatahilah Balaikota, USTADZ DAS’AD LATIF : “Kalau Cinta Rasul Harus Didik Anak Kita dengan Baik”

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang