27.1 C
Jakarta
20 June 2024 - 03:46
PosBeritaKota.com
Politik

Ikut Gerbong ‘AMIN’ & Jadi Caleg DPRD DKI, NANA MARDIANA SE Optimis Bisa Lolos ke Kebon Sirih

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Nana Mardiana lumayan populer dilapak musik dangdut. Apalagi, ia juga dikenal sebagai istri dari musisi – pencipta lagu dan penyanyi dangdut, Imam S. Arifin (almarhum). Tembang ‘Bekas Pacar‘ dan ‘Jangan Tinggalkan Aku‘, mengingatkan mereka berdua pernah sukses lewat duetnya dijalur rekaman musik dangdut di era 2000-an.

Meski profesi sebagai biduan dangdut belum sepenuhnya ditinggalkan, perempuan dengan nama asli Mardiana Bugis SE satu ini, justru tengah kembali mencoba peruntungan di dunia politik. Setelah bergabung cukup lama di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), ia kini kembali maju untuk calon legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta.

“Memang di 2019, saya pernah maju untuk Caleg DPR RI dari PKB untuk Dapil di Sumatera Utara. Saat itu keberuntungan belum memihak saya. Namun dengan sekarang maju lagi untuk DPRD DKI Jakarta, saya malah optimis,” celetuk Nana saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (16/1/2024) malam.

Terkait sikap optimis yang dimilikinya itu, ia bilang, bukan tanpa dasar. Maksudnya? Karena masih tetap bersama PKB dan ‘satu gerbong‘ dengan pasangan calon (Paslon) Capres/Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), kemudian berharap bisa mendapatkan dampak positifnya.

“Saat sosialisasi ke masyarakat pun, jujur saya nggak mendapatkan kesulitan. Malah wellcome ketika ketemu ibu-ibu pengajian dan kalangan Emak-emak. Saya pun sudah punya cara sendiri yang efektif, terutama untuk mendekati mereka. Ya, walaupun saya harus menuruti mereka pada saat didaulat untuk nyanyi,” imbuh ibu dari dua anak tersebut.

Nana kembali mengutarakan keyakinannya bisa lolos ke Kebon Sirih. Ia merupakan Caleg PKB DPRD DKI 1 Jakarta Pusat dengan nomor urut 4. “Moon doa Dan dukungannya dari warga masyarakat di Jakarta Pusat,” kata Ketum Kapita (Kami Perempuan Tangguh Indonesia) dan Sekjen TRI (Transparansi Royalti Indonesia. © (RED/AGUS SANTOSA)

Related posts

Menang di Jakarta ‘Harga Mati’, PARTAI DEMOKRAT Pancang Target Raih 15 Kursi DPRD

Redaksi Posberitakota

Ada Grace Natalie & Ahmad Sahroni, PASHA UNGU Masuk 10 Besar Suara Terbanyak di Jakarta Barat

Redaksi Posberitakota

Kertas Ramah Lingkungan, SEKNAS PRABOWO-SANDI Bikin Gerakan Ganti Kantong Plastik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang