29.3 C
Jakarta
16 July 2024 - 19:38
PosBeritaKota.com
Politik

Nobar di Posko IKAMA, KETUM LASKAR SAKERA ABDUL CHOLIK Semakin Mantapkan Dukungan Masyarakat ke Cawapres Mahfud MD

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Momentum Debat Cawapres (Calon Wakil Presiden) ke-4 ternyata menarik perhatian bagi para pendukungnya. Salah satunya datang dari ‘Laskar Sakera’ yang menggelar acara nonton bareng (Nobar), bertempat di Posko IKAMA (Ikatan Keluarga Madura) Ganjar Pranowo – Mahfud MD, Minggu (21/1/2024) malam.

Menurut Ketum ‘Laskar Sakera’ Abdul Cholik bahwa kegiatan tersebut, bukan hanya bertujuan untuk mempererat hubungan Ikatan Keluarga Madura (IKAMA). Tapi juga ingin menyaksikan performa Mahfud MD dalam Debat Cawapres 2024. Juga sekaligus untuk memantapkan dukungan terhadap sosok hebat yang berasal dari Madura.

“Pada saat Debat Cawapres semalam, saya hadir dalam acara nonton bareng (Nobar) di Posko IKAMA Ganjar-Mahfud. Masyarakat sangat antusias, mendukung penampilan Pak Mahfud MD, karena memang kami memberikan dukungan sepenuhnya,” tegas Abdul Cholik kepada media, Senin (22/1/2024).

Ditambahkan tokoh masyarakat Madura yang ada di Jakarta, momentum digelarnya Nobar untuk memperlihatkan solidaritas ‘Laskar Sakera‘ sebagai pendukung Paslon Capres/Cawapres dengan nomor urut 03, yakni Ganjar-Mahfud dan sekaligus mengukur bagaimana tanggapan masyarakat terhadap penampilan Cawapres Mahfud MD.

Abdul Cholik lebih jauh mengatakan bahwa dalam acara debat semalam, disampaikan oleh Cawapres Mahfud sesuai data dan pengalaman beliau, dimana menunjukkan kemampuan serta pengetahuannya yang sangat mumpuni. “Di situ jelas bahwa penampilan Pak Mahfud sangat berkelas. Dan, pantas mendapat acungan jempol,” tuturnya, lagi.

Dari situlah diharapkan muncul sikap optimisme. Selain mendapat tambahan dukungan dari masyarakat luas, terutama bagi pasangan Capres/Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Bahkan, kami yakin Pak Mahfud MD bakal menambah kekuatan. Juga keterpilihan masyarakat, khususnya di DKI Jakarta dan secara nasional. Kami yakin bisa meraih kemenangan di putaran pertama dengan baik,” kata Abdul Cholik, penuh harap.

Seperti diketahui bahwa acara ‘Debat Cawapres’ ke-4 itu sendiri, melibatkan ketiga Cawapres sebagai peserta pemilihan presiden (Pilpres) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) , Senayan Jakarta, Minggu (21/1/2024) malam. Mereka adalah Muhaimin Iskandar (01), Gibran Rakabuming Raka (02) dan Mahfud MD (03).

Sedangkan dalam acara ‘Debat Cawapres‘ yang ke-4, ketiga Cawapres beradu gagasan mengenai tema : Pembangunan Berkelanjutan dan Lingkungan Hidup, Sumber Daya Alam dan Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat serta Desa.

Sebagai penutup Abdul Cholik sangat berharap munculnya bentuk partisipasi dari masyarakat. Setelah ikut menyaksikan ‘Nobar‘, justru dapat semakin memantapkan dukungan, khususnya untuk pasangan Capres Cawapres Ganjar-Mahfud. © (RED/AGUS SANTOSA)

Related posts

Di Pileg 2024, H ICUK SUGIARTO Kembali Nyaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta 2 Bersama Partai Hanura

Redaksi Posberitakota

SELAIN RIDWAN KAMIL & ERICK TOHIR, KETUM PAN ZULHAS BILANG INDONESIA CERAH JIKA DIPIMPIN SOSOK CERDAS SEPERTI ANIES BASWEDAN

Redaksi Posberitakota

Putra Asli Rembang Pati, SUTRISNO SH MM Siap Mengabdi & Membangun Dapil 3 Jateng Bersama Partai Perindo

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang