27.8 C
Jakarta
29 April 2024 - 07:48
PosBeritaKota.com
Politik

Ikut Gerbong ‘AMIN’, HJ TEH CAMEL Sebut Saat yang Tepat untuk Raih Dukungan dari Warga Bogor & Cianjur

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Sosok Hj Camelia Pandu Winata SE M.Ikom atau yang akrab dengan panggilan nama Teh Camel, menegaskan kalau dirinya merasa tepat ikut dalam gerbongAMIN‘ (Capres/Cawapres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang akan diadakan pada 14 Pebruari mendatang.

Wanita politisi yang maju jadi Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk DPR RI dari Dapil Jabar 3 meliputi Kota Bogor dan Cianjur, juga mengaku sangat mensyukuri karena bisa berperan jadi Ketua Relawan Nasional Pemenangan Pro-AMIN. Dari situlah, ia berharap ikut memberikan dampak positif bagi dirinya terkait pencalonnya untuk meraih tiket ke Senayan.

“Yang terpenting bagi saya adalah harus kerja keras. Termasuk mengenal warga masyarakat di Kota Bogor dan Cianjur. Apalagi, selama ini saya sudah banyak bikin kegiatan dengan menemui mereka. Bahkan, menampung apa yang menjadi keluhannya selama ini,” ucap Teh Camel kepada POSBERITAKOTA, Selasa (23/1/2024).

Namun begitu, diakui Teh Camel lebih lanjut yang juga dikenal aktif di organisasi KITA (Kerapatan Indonesia Tanah Air) dan HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) masing-masing dengan jabatan bendahara umum (Bendum), pernah disalah-artikan manakala seeing terjun ke masyarakat.

“Padahal, saya bersama KITA dan HKTI serta lembaga lain, bikin kegiatan bakti sosial pasar murah serta memberikan sumbangan secara pribadi kepada anak yatim piatu. Di situ, saya dituding melakukan pelanggaran dalam berkampanye,” ucap Teh Camel lagi yang sebelummya dikenal pula sebagai artis penyanyi dangdut.

Sebagai harapannya khusus di Pemilu 2024 ini, ingin mengajak masyarakat untuk memilih sesuai hati nurani. Baik itu terhadap Caleg-caleg yang sudah dikenalnya secara dekat maupun ke pasangan calon Presiden/Wakil Presiden terbaik.

“Negeri kita saat ini dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Makanya, ayo kita dukung Capres/Cawapres yang ingin membawa perubahan dari kondisi yang ada sekarang,” kata Teh Camel yang juga yakin Paslon AMIN bakal menang di Pemilu 2024 besok. © (RED/AGUS SANTOSA)

Related posts

Cintanya Tak Berpaling, PROF DAILAMI FIRDAUS Pilih Maju Lagi Jadi Senator DKI Demi Warga Jakarta

Redaksi Posberitakota

MK Proses Ubah Sistem Pemilu, SBY Ingatkan Lembaga Negara Jangan Seenaknya Gunakan Kekuasaan

Redaksi Posberitakota

Dituding Rugikan Kubu Prabowo-Sandi, TOKOH NASIONAL Desak Pimpinan KPU RI Diadili

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang