Saat Diparkir di Gang Rasena Condet Jaktim, MOTOR HUMAS Human Initiative Ade Lukman Nulhakim Raib Digondol Maling

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sepeda motor Honda Beat berwarna hitam doft bernomor polisi (Nopol) B 3530 PJB dan milik Ade Lukman Nulhakim yang dikenal sebagai Humas Human Initiative (HI) raib digondol maling. Padahal, kendaraan tersebut tengah diparkir di Gang Rasena Condet, Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2024).

Sedangkan sepeda motor yang relatif masih baru tersebut, mula-mula dikendarai istri
Lukman Nulhakim. Lantas, diparkir di gang tersebut dan hanya ditinggal beberapa saat untuk suatu keperluan, ternyata sudah raib.

Mohon bantuan dan pantau kehilangan sepeda motor, Kamis (25/01/2024) siang di sekitaran Gang Rasena, Condet, Kramatjati, Jakarta Timur. Sepeda Motor Honda Beat berwarna hitam doft dan Nopol: B 3530 PJB.

“Mohon bantuannya jika bertemu di jalan, harap dihentikan atau diserahkan ke polisi. Atau, dapat menghubungi Abu Zahwa dengan nomor HP 081827018,” ujar Ade Lukman kepada POSBERITAKOTA.

Oleh karenanya, Ade juga berpesan kepada masyarakat luas agar. Lebih berhati-hati saat parkir kendaraannya. Jangan sampai nasib naas juga menimpa diri Anda. Pasalnya, kasus kehilangan motor, semakin marak akhir-akhir ini.

Selain itu para bandit pencuri sepeda motor semakin lihai untuk. membuka kunci sepeda motor. Bahkan hanya hitungan menit, sudah membawa kabur motor milik korbannya.

Beberapa waktu lalu juga sempat beredar video viral tentang pencurian sepeda motor di YouTube. Luar biasa mahirnya maling membuka kunci dan membawa kabur motor. Sedangkan yang paling banyak kasus kehilangan motor adalah merk Honda Beat. © (RED/GOES)

Related posts

Sita Sejumlah Barang Bukti Narkotika & 26 Orang Diamankan, POLISI Obrak-abrik Kampung Bahari Jakut

Nekad Mau Melarikan Diri, POLSEK GUNUNG PUTRI Cokok Seorang Pelaku Perampokan di Resto Pizza HUT Bogor

Ini di Kota Bekasi, POLISI Amankan 39 Pelaku Bentrokan Ormas yang Renggut Korban Jiwa