PosBeritaKota.com
Megapolitan

Soal Warna Tas Biru Langit di Sembako Murah, BENDUM PITA Minta Publik Jangan Termakan Hasutan Oknum

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Publik atau masyarakar luas diminta agar jangan termakan hasutan oknum, terkait warna tas buru langit yang digunakan dalam program ‘Sembako Murah’. Padahal, ada pula warna lain, karenanya harus menilai secara objektif.

Dikatakan Bendahara Umum (Bendum) Pemuda Cinta Tanah Air (PITA) Deni Martanti, justru pihaknya ingin mengingatkan masyarakat agar tak termakan hasutan dari oknum atau pihak-pihak yang tidak ingin Jakarta kondusif selama dipimpin Penjabat (Pj) Gubernur DKI, Heru Budi Hartono.

Tanggapan tersebut disampaikan Deni menyusul munculnya tudingan terhadap Heru Budi yang dianggap sengaja memilih warna biru langit untuk tas program ‘Sembako Murah‘. Dalam pengamatannya bahwa tas di progran ‘Sembako Murah‘ itu, malah tidak hanya berwarna biru langit saja. Ada banyak warna lain yang disebar.

“Tolong, jangan naif! Itu kan banyak kok, bukan cuma warna biru langit saja. Mungkin hanya kebetulan aja, salah satu warna tasnya mirip sama warna Paslon Capres/Cawapres 02. Padahal, banyak tuh warna lain. Jadi, jangan mudah tersulut, kita objektif saja. Kita lihat fotonya juga, ternyata banyak warna,” tutur Deni kepada media di Jakarta, Kamis (8/2/2024).

Karena itu pula, Deni sangat menyesalkan perilaku para politisi yang memanfaatkan situasi dengan melemparkan komentar-komentar tendensius dan provokatif. Bahkan, ia ingin mengingatkan bahwa menciptakan iklim kondusif di Pemilu 2024 adalah tugas bersama.

Nah, kalau sekelas politisi nasional masih bikin hasutan miring dengan isu warna tas program Sembako Murah, saya kira dia bukan tipe pemimpin yang punya gagasan. Sayang sekali kalau kapasitasnya terdegradasi dengan isu recehan semacam itu,” ucap Deni, lagi.

Namun sebelumnya, Bendahara Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Ahmad Sahroni, berkomentar melalui akun Instagram miliknya. Di situ,Sahroni terkesan gagal fokus usai melihat warna tas di program ‘Sembako Murah‘ bertuliskan Sukses Jakarta untuk Indonesia milik Pemprov DKI Jakarta yang sama dengan ciri khas Paslon Capres/Cawapres 02 Prabowo-Gibran.

“Terima kasih Pak PJ @herubudihartono @dkijakarta atas perhatiannya kepada masyarakat Jakarta. Tapi Boleh tanya enggak yah? Sekarang bungkusan Sembako Murah sudah berubah warna apa memang bagaimana yah? Duh beneran mau tanya dong gaes?,” tulis Sahroni dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Kamis (8/4/2024). © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Jangan Coba Gegabah, SGY Ingatkan Pj Gubernur DKI Jakarta Agar Hentikan Pembahasan APBD Perubahan 2022

Redaksi Posberitakota

Kongres Pembentukan FKKSMN, KOMITE SEKOLAH Diminta Jangan Mau Jadi Lembaga Stempel

Redaksi Posberitakota

Dukung UMKM, DINAS KPKP DKI Rekrut 92 Petugas Pendamping Wirausaha

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang