28.9 C
Jakarta
26 February 2024 - 21:14
PosBeritaKota.com
Politik

Siap Menuju ke GBK Senayan, ANTUSIAS Masyarakat Tangerang Raya & Banten Hadiri Kampanye Akbar Prabowo – Gibran

TANGERANG (POSBERITAKOTA) – Rencana Kampanye Akbar dari pasangan calon (Paslon 02) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka yang bakal digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (10/2/2024) besok, dipastikan bakal menyedot massa ratusan ribu para pendukungnya.

Pasalnya Ketua DPD Rumah Gibran (RG), baik itu dari Tangerang Raya maupun Banten, siap menghadirkan kurang lebih 5000-an massa pendukung atau masyarakat dari kedua daerah tersebut. Mereka kesemuanya yang diwadahi Rumah Gibran yang dikomandoi secara nasional oleh Ketua Umum (Ketum), Harianto Syah Putra.

“Jelas kami merespon hal positif untuk penggalangan massa atau relawan Rumah Gibran yang bakal datang ke GBK Senayan, Sabtu 10 Pebruari besok dalam Kampanye Akbar Paslon 02 Prabowo – Gibran,” tegas Ketum RG Harianto Syah Putra melalui sambungan telepon kepada POSBERITAKOTA, Jumat (9/2/2024) sore.

Bukan hanya memberikan apresiasi dan dukungan, Putra pun tak lupa ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada relawan RG dan masyarakat luas, khususnya dari Tangerang Raya serta Banten, juga tetap solid. Apalagi, tambahnya, mereka telah ikut berjuang sepanjang masa kampanye demi kemenangan Paslon 02 Prabowo-Gibran dan bahkan dengan target satu putaran.

Sedangkan H Agus Susanto sebagai Ketua DPD Rumah Gibran (RG) Tangerang Raya, mengaku siap memberangkatan massa dan relawan RG sebanyak 2500 orang. Mereka akan berkumpul di satu titik lokasi di Join Coffee dan Mie Ayam Kabingahate, sebelum mereka nantinya akan konvoi menggunakan kendaraan (mobil dan motor) menuju ke GBK Senayan.

“Ada yang patut dibanggakan dari mereka. Kenapa? Karena merupakan massa yang antusias dan spontan ingin bergabung bersama untuk meramaikan acara Kampanye Akbar di Gelora Bung Karno, Senayan,” terang H Agus Susanto itu lagi, menambahkan.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD Rumah Gibran (RG) Banten, H Ihwanudin. Ia bilang bahwa pihaknya bakal membawa massa sekitar 2000-an. Mereka tergerak secara spontan, tanpa iming-iming mendapatkan akomodasi. Karena itu, semangat mereka patut didukung serta dikawal agar bisa lebih tertib menuju ke Kampaye Akbar Paslon 02 Prabowo-Gibran, di GBK Senayan.

Sementara itu sebagai Ketua Harian (Kepala Rumah Tangga) Rumah Gibran (RG), Yudi Prianto SH, justru memberikan himbauan agar massa baik simpatisan maupun relawan RG untuk tetap menjaga pelaksanaan Pemilu 2024 pada 14 Pebruari 2024 besok, bisa berjalan dengan aman dan damai. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Usai Ikuti Diskusi Bersama Amien Rais, RATUSAN EMAK-EMAK Gelar Demo ke KPU

Redaksi Posberitakota

Ikut Dampingi Ketum Golkar Daftar ke KPU RI, HZM Berharap KIB Bakal Tetap Solid Kedepannya

Redaksi Posberitakota

Caleg Nasdem, RITA HASAN Dukung Jokowi Merupakan Harga Mati

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang