Pakai Kendaraan PDIP, TINA TOON Kepengen Manggung ke DPRD DKI

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Pernah tenar sebagai penyanyi cilik telah menjadi masa lalu Tina Toon. Meski tetap berlanjut sebagai entertainer (artis penghibur-red) hingga remaja. Kemudian serius menekuni bidang pendidikan hingga kelar S2.

Tak mau menyia-nyiakan penguasaan ilmunya dari bangku kuliah, pemilik nama asli Agustina Hermanto, mengaku mulai tertarik dunia politik. Sampai akhirnya memiliki kedekatan dengan pimpinan partai berlambang banteng moncong putih, Megawati Soekarnoputri.

“Dari situ, saya lantas bergabung dengan PDIP. Jadi, bukan karena kedekatan dengan ibu Megawati. Saya juga punya visi dan missi sama dengan platform partai tersebut. Berjuang untuk wong cilik,” tuturnya, blak-blakan.

Kini, bersama PDIP, Tina Toon tak cuma resmi jadi kader. Ia juga masuk dalam daftar calon tetap calon legislatif (Caleg) PDIP yang maju untuk kursi DPRD DKI Jakarta. Selain punya kesiapan matang, penyanyi yang top lewat tembang ‘Bolo-Bolo’ itu, optimis untuk obsesinya tersebut.

“Sekarang pun, saya sudah mulai sosialisasi ke konstituen. Mudah-mudahan saja, segala sesutuanya bisa dimudahkan,” celetuk Tina Toon, serius. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here