31.5 C
Jakarta
27 April 2024 - 19:38
PosBeritaKota.com
Politik

Masih Bingung Mau Pilih 01 atau 03, YEYEN LIDYA Blak-blakan : “Saya Nggak Suka Goyang Gemoy”

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sementara puluhan artis sudah secara terbuka menentukan sikap dan dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Capres/Cawapres tertentu di Pilpres 2024 besok, berbeda apa yang diutarakan artis cantik yang berbody bahenol (seksi), Yeyen Lidya. Kenapa?

“Jujur, saya masih bingung nih! Mau nyoblos Paslon 01 atau 03 ya? Buat saya sama-sama bagusnya. Ada Pak Anies dan juga Pak Mahfud MD. Kedua sosok tersebut paling saya kagumi, karena sepak terjangnya,” celetuk Yeyen Lidya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (13/2/2024).

Namun begitu, diakui artis serba bisa yang aktif jadi presenter – aktris sinetron dan film – penyanyi dangdut – tetap akan menjatuhkan pilihan kepada salah satu ke Paslon 01 atau 03. Sebab, menurut artis asal kelahiran Salatiga tersebut, karena punya hak pilih makanya tak mau jadi Golput. Bahkan, secara blak-blakan bilang kurang suka terhadap Paslon 02 karena memang mempopulerkan Goyang Gemoy.

“Pastinya, saya akan tetap bakal datang ke TPS dan nyoblos. Cuma ya itu, saya nggak bisa buka di sini. Jadi, kalau soal pilihan, ya rahasia, dong!” Begitu imbuh Yeyen Lidya yang masih betah hidup menjomblo (janda-red), meski sejumlah pria sudah banyak yang melirik dan mengajaknya ke pelaminan.

Sebagai warga negara, ia berharap pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 ini, bisa berjalan lancar dan sukses. Termasuk harus berlangsung umum  rahasia, jujur dan adil. Harapannya nanti bisa terpilih Presiden/Wakil Presiden dengan cara fair dan juga tidak dinodai oleh kecurangan – kecurangan.

“Pokoknya, nggak boleh ada yang berlaku curang. Dalam soal apapun. Karena itu, baik KPU – Panwaslu maupun Panitia TPS serta saksi-saksi harus bekerja ekstra keras. Masyarakat juga harus ikut mengawal saat perhitungan dan kotak suara, ya jangan sampai dimanipulasi,” kata Yeyen Lidya, mengunci obrolannya. © RED/GOES

Related posts

Kantongi Nomor Urut 02, PRABOWO-SANDI Raih Respon Positif Dimata Rakyat

Redaksi Posberitakota

Pake Diarak Ondel-ondel Daftar Caleg DPD RI Lagi, PROF SYLVIANA MURNI : “Doakan Saya untuk Tetap Istiqomah”

Redaksi Posberitakota

Ada 160 Juta, PEMILIH PEMULA di Pemilukada Serentak 2018

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang