PosBeritaKota.com
Politik

Segera Tentukan Tempat Acaranya, BOLONEMASE & RUMAH GIBRAN Siap Sambut Kemenangan Prabowo – Gibran

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Proses rekapitulasi untuk perhitungan suara pemilihan presiden (Pilres 2024) masih berlangsung. Meski dari hasil sementara berdasarkan quick count sudah mengindikasikan kemenangan bagi pasangan calon (Paslon) 02 Prabowo – Gibran. Namun hasilnya tetap harus menunggu real count KPU RI.

Dalam mensikapi hasil di atas, Bolonemase dan Rumah Gibran (RG) siap menyambut kemenangan Prabowo – Gibran yang selama ini mereka dukung lewat kekuatan relawan yang dikoordinator dalam  15 perwakilan pengurus daerah (DPD) dan 150 Kota/Kabupaten di seluruh Indonesia.

“Harapan kami semoga hasil quick count, tidak jauh berbeda dari real count. Dengan begitu, Pak Prabowo dan Mas Gibran, dipastikan terpilih menjadi Presiden/Wakil Presiden RI 2024-2029,” kata Ketua Umum Rumah Gibran, Harianto Syah Putra kepada media, Kamis (15/2/2024).

Jika kemenangan itu benar-benar diraih Paslon 02 Prabowo – Gibran, ditambahkan Putra, relawan Rumah Gibran bersama Bolonemase, bakal menggelar acara syukuran dan bahkan melibatkan masyarakat luas. Sedangkan untuk waktu dan tempatnya segera ditentukan dalam waktu dekat ini.

Hal senada juga dikatakan Ketua DPD Rumah Gibran DKI Jakarta, Nuryadi. Pihaknya akan menjadi ‘motor penggerak‘ untuk mengajak beberapa organ relawan melakukan konsolidasi bersama membuat pesta rakyat atas kemenangan Paslon 02 Prabowo – Gibran.

“Apabila kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran diraih, kami pun relawan Rumah Gibran bisa terus berkonstribusi dan sekaligus mengawal Program Kerja Indonesia Maju,” tambah Nuryadi.

Perlu diketahui bahwa keberadaan relawan Rumah Gibran dan Bolonemase untuk keseluruhan di Indonesia, jumlahnya mencapai 500 ribuan lebih. Mereka tersebar di 150 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia dan diwadahi oleh 15 perwakilan pengurus daerah (DPD).

Rencananya untuk acara konsolidasi bersama dan sekaligus  bikin pesta rakyat bagi kemenangan Prabowo – Gibran, juga melibatkan Rumah Gibran Tangerang Raya yang diketuai H Agus Susanto. Selain itu bakal ikut hadir Sekjen Rumah Gibran, David Dandro, duet Ketua Bolonemase, Kuat Hermawan Santoso dan Budi Aeromax. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Di Pilpres 2019, HAMZAH TUN MR SH : FB LMP 100 Persen Dukung Prabowo Subianto

Redaksi Posberitakota

Langkahnya Kembali Maju ke DPD RI, PROF DAILAMI FIRDAUS Raih Dukungan Kuat Warga DKI & Seniman Betawi

Redaksi Posberitakota

Reformasi Pimpinan, HAMZAH TUN MR SH : Godok Embrio Partai Amanat Rakyat Nusantara

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang