35.1 C
Jakarta
29 April 2024 - 20:00
PosBeritaKota.com
Nasional

Di Ramadhan 1445 H, OWNER WARKOP KOPID PATROL Santuni 200 Anak Yatim Piatu & 500 Kaum Dhuafa

INDRAMAYU (POSBERITAKOTA) – Tak kurang dari 200 anak yatim piatu serta 500 kaum dhuafa, Kamis (21/3/2024) diundang secara khusus oleh Jay Khresna, owner atau pemilik Warkop KOPID Patrol guna menerima paket bingkisan Ramadhan 1445 Hijriyah.

Kegiatan yang berlangsung cukup meriah itu bertema : “Munajat Do’a dan Berkah Bulan Ramadan 1445 H/ 2024 M.” Bulan Ramadhan atau yang lazim disebut bulan penuh keberkahan menjadi momentum penting bagi Jay Khresna untuk terus melanjutkan kegiatan amal berbagi kebahagiaan bersama masyarakat.

Owner Warkop KOPID, Jay Khresna dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (21/3/2024) mengemukakan, pemberian santunan pada Ramadhan 1445 Hijriyah ini berjalan sukses. “Kami mendatangkan 200 anak yatim piatu dan 500 kaum dhuafa,” ujarnya.

Sumber dana atas terselenggaranya kegiatan berbagi kebahagiaan ini diakui berasal dari penyisihan laba bersih penjualan Warkop KOPID Patrol yang membuka usaha di Desa Patrol, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Selain itu, lanjutnya ada juga donasi dari masyarakat. Mereka merasa tertarik sehingga turut serta membantu kegiatan amal ini. “Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi penyemangat bagi masyarakat untuk saling berbagi pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Tak cukup hingga di situ, Jay Khresna juga akan menggelar Tablig Akbar pada Minggu (24/3/2024). Kegiatan itu sekaligus mengundang penceramah kondang KH. Carsita yang sudah dikenal masyarakat, baik di Jawa Barat, Jawa Tengah dan sekitarnya.

Nantinya, penampilan KH. Carsita di atas panggung tersebut akan dikolaborasikan dengan irama gamelan Sanggar Gelora Muda sehingga bakal menarik perhatian masyarakat.

Agar tablig akbar itu bisa menghibur secara maksimal di tengah masyarakat, pihaknya menghadirkan Tia Inova, artis cantik yang sudah terkenal dan melegenda di masyarakat Pantura sebagai bintang tamu yang akan membawakan sejumlah lagi hitsnya.  © RED/PBK/TARYANI/ EDITOR : GOES

Related posts

Di HUT Jakarta ke-490, Presiden Jokowi Blusukan ke Pemukiman Padat

Redaksi Posberitakota

Saat Melantik, KAPOLRI Minta Kabareskrim Baru Tegakkan Hukum Berkeadilan yang Tak Cuma Tajam ke Bawah

Redaksi Posberitakota

Gonjang-ganjing 2 Kali Gagal ‘Dikudeta’, FERRY JUAN SH Siap Antar ke Mubes Baladhika Karya SOKSI yang Legal

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang