32.4 C
Jakarta
17 June 2024 - 18:35
PosBeritaKota.com
Sport

Saat Ikut Turnamen Ramadhan Cup-V Antika 2024, KLUB BOLA VOLI VICTORY BEKASI Raih Prestasi Gemilang

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Prestasi gemilang telah ditorehkan Klub Bola Voli Victory melalui ‘Turnamen Ramadhan Cup-V Antika 2024‘ yang baru rampung diadakan pada akhir Maret kemarin. Bahkan pasukan yang didukung Pemkab PBVSI Kabupaten Bekasi satu ini, bukan saja memberikan kebanggaan tersendiri bagi team, tapi juga penggemarnya.

Sedangkan terkait pencapaian puncak dengan bukti prestasi, jelas tak lepas karena melaksanakan latihan intensif serta persiapan yang cermat dan matang. Ternasuk memfokuskan diri pada peningkatan kekuatan fisik, teknik permainan maupun strategi team.

Meskipun sempat dihadapkan dengan tantangan, seperti cederanya pemain kunci plus jadwal latihan yang sangat padat, tekad dan kerja keras team justru membawa mereka pantang menyerah dengan membuahkan hasil maksimal sebagai juara.

Seperti diungkapkan Hasan Basri selaku Head Coach Klub Bola Voli Victory, pihaknya juga telah menerapkan berbagai teknik latihan yang menyeluruh. Baik itu dimulai dari latihan fisik yang intensif hingga latihan taktis. Dan, tentu saja bertujuan guna memperkuat strategi permainan serta kerjasama kompak dalam satu team.

“Malah dengan kombinasi latihan, bikin kami semakin matang dalam setiap laga. Begitu pun peran dari pelatih yang tak boleh dipandang remeh. Sampai akhirnya Victory mampu menghadapi turnamen ini. Dan, para pemain penuh percaya diri serta menempatkan diri mereka di posisi terdepan,” imbuhnya.

Hasan Basri pun menyebutkan bahwa faktor kekompakan team, jelas menjadi faktor kunci dalam meraih kemenangan bagi Victory. Lantas, mereka (para pemain) juga menyadari pentingnya kerjasama sebagai team yang solid. Ditopang dengan serangkaian kegiatan dan strategi dari team, Victory akhirnya berhasil membentuk ikatan yang kuat di antara para pemainnya.

“Tentu karena hal itulah memungkinkan mereka untuk mengatasi tekanan dan kesulitan dengan mantap. Juga mampu membentuk kekompakan team, yakni sebagai salah satu kunci utama dibalik kesuksesan mereka di Turnamen Ramadhan Cup-V Antika 2024,” kata Hasan Basri.

Untuk strategi yang digunakan oleh pelatih, ternyata ikut berperan penting di dalam perjalanan menuju kemenangan bagi Victory. “Kami pun dengan pendekatan yang holistik, pelatih tidak hanya merancang strategi permainan yang efektif. Tetapi juga memberikan motivasi dan dukungan kepada pemain untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka,” tutur dia, menambahkan.

DAMPAK SIGNIFIKAN

Terkait adanya pola kepemimpinan yang kuat dari kapten team, juga turut berperan dalam membimbing tim menuju kemenangan yang gemilang. Sedangkan kemenangan yang diraih oleh Victory di ‘Turname Ramadhan Cup-V Antika 2024‘, bukan hanya menjadi kebanggaan bagi team. Namun juga memberikan dampak yang signifikan bagi klub.

Juga berkat prestasi tersebut dapat lebih meningkatkan pengakuan klub. Apalagi sebagai salah satu klub yang konsisten melakukan pembinaan atlet secara berkesinambungan. Pun begitu selalu berpartisipasi aktif dalam ajang turnamen resmi yang di selenggarakan oleh Pengkab PBVSI Kabupaten Bekasi.

Lantas dengan prestasi yang membanggakan tersebut, Victory memiliki harapan dan rencana untuk masa depan yang lebih cerah. Mereka berkomitmen untuk terus bekerja keras, meningkatkan keterampilan mereka, banyak aktif mengikuti turnamen serta kompetisi lainnya.

Sejatinya melalui dedikasi dan kerja keras yang terus-menerus, Victory berharap dapat mencapai kesuksesan yang lebih besar di masa depan. “Jadi, kesuksesan ini bukanlah akhir dari perjalanan. Sebaliknya malah merupakan awal dari pencapaian yang lebih besar lagi bagi Victory Bekasi Volleyball Club,” pungkas Hasan Basri. © RED/PBK/AGUS SANTOSA

Related posts

Angkat Besi Sumbang 2 Emas Pertama dari ISG di Baku Azerbaijan

Redaksi Posberitakota

Menurut Versi Barclays, SOLSKJAER Raih Predikat Pelatih Inggris Terbaik Januari 2019

Redaksi Posberitakota

Barcelona Justru Tak Khawatir, PABLO GAVI Sangat Diminati & Bakal Digaet Manchester United

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang