Ngaku Terkejut, BRUNO FERNANDES Ditunjuk Sebagai Kapten The Red Devils

PARIS (POSBERITAKOTA) – Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United (MU) mengambil langkah cukup mengejutkan. Kenapa? Ia langsung menunjuk Bruno Fernandes untuk jadi Kapten Tim berjuluk The Red Devils. Itu sudah dilaksanakan manakala bertemu PSG di babak penyisihan group Liga Champions.

Nah, bagaimana reaksi Fernandes? Tentu saja, ia mengaku terkejut atas keputusan tersebut. Meski penyebabnya lantaran absennya Harry Maguire, bek andalan MU, akibat mengalami cedera pada sesi latihan.

“Pastinya, saya sama sekali tidak menyangka, jika kemudian ditunjuk menjadi kapten tim. Sama seperti kalian, saya juga baru tahu di sini. Jelas, ini merupakan sebuah kehormatan tersendiri dan sebuah pencapaian penting buat saya,” celetuk Fernandes.

Secara diplomatis, Fernandes pun berucap bahwa semua anggota tim adalah kapten dan memberi bantuan kepada yang lainnya. “Jadi, setiap orang melakukan tugasnya sendiri untuk memimpin tim dengan cara mereka,” papar mantan pemain Sporting itu lagi.

Tak cuma absennya Maguire. MU juga tidak bakalan diperkuat oleh Mason Greenwood dan Edinson Cavani. Nama terakhir tidak ikut dalam rombongan ke Paris, karena dianggap tidak cukup bugar. Pasalnya, Cavani terakhir bermain untuk laga kompetitif sejak Juli kemarin.

Pilihan ke Fernandes bukan tanpa pertimbangan matang. Pasalnya, dalam laga MU terakhir, Fernandes kerap jadi penentu bagi kemenang The Red Devils. Semangatnya di lapangan pun, sungguh dahsyat dan bikin Ole Gunars Slojkjaer kesengsem. ■ RED/RIO/AYID PS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here