PosBeritaKota.com
Megapolitan

Sampai H+4 Lebaran, ANCOL Masih Jadi Favorit Dikunjungi Warga Jabodetabek & Sedot Seratusan Ribu Lebih Pengunjung

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Objek wisata pantai Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) dipadati pengunjung. Bahkan  H+4 Lebaran atau tepatnya pada Minggu (14/4/2024) hari ini, mampu menyedot seratusan ribu lebih pengunjung yang datang dari berbagai wilayah Jabodetabek.

Aneka hiburan yang digelar dan termasuk grup musik Last Child ternyata mampu menarik perhatian. Sedangkan mayoritas pengunjung lebih memilih bercengkerama di pinggir pantai. Mereka berenang meski hanya sebatas sepuluhan meter dari bibir pantau.

Pantauan POSBERITAKOTA, arena TIJA nyaris dipenuhi pengunjung dari kalangan keluarga. Tak salah jika Ancol begitu favorit atau prioritas kunjunga bagi keluarga kalangan menengah dan bawah. Meski banyak pula dari kalangan bermobil.

Seperti di informasikan Humas PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ariyadi Eko, pengunjung masih terus berdatangan. Tidak sedikit yang baru berdatangan di atas pukul 18.00 WIN. Karenanya, dari data yang ada untuk pengunjung di hari Minggu (14/4) 2024) sudah mencapai 100.000-an lebih.

“Situasinya hingga pukul 19.00 WIB pengunjung sudah di atas 100.000. Kalau melihat Senin masih hari libur Lebaran, ada kemungkinan Ancol masih akan didatangi pengunjung lebih banyak lagi,” jelas  Ariyadi Eko.

Dalam hal pengunjung sejak Lebaran pertama hingga H+4 (Minggu 14 April), menurut Humas Ancol tersebut lebih lanjut, terus mengalami peningkatan. Selain itu, kedatangan jumlah kendaraan, bikin pengaturan area parkir rada kelabakan.

Arena Dunia Fantasi (Dufan), Pantai Marina, Taman Lumba-Lumba – terlihat dipadati pengunjung. Termasuk di Pasar Seni. Pada hari terakhir libur Lebaran, Senin (15/4/2024) besok, diprediksi sebagai puncak kunjungan. Banyak juga pengunjung dari daerah luar Jabodetabek. Ada pula mobil dengan nomor polisi dari daerah Bandung (D), Banten (A), Cirebon (E) dan lainnya. © RED/PBK/NIRA MA/ EDITOR : GOES

Related posts

Demi Sukses Ajang Piala Dunia U-17, HERU BUDI Serius Dorong Penyempurnaan Bagi Fasilitas JIS Rampung Lebih Cepat

Redaksi Posberitakota

Hilangnya Kepekaan Sosial, PROF DR DAILAMI FIRDAUS Miris dengan Penemuan Mayat Satu Keluarga di Kalideres Jakarta Barat

Redaksi Posberitakota

Dapat Beasiswa Sampai Lulus, 64 MUSTAHIK Lolos Seleksi Sekolah Cendekia BAZNAS

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang