Penyakitnya Sudah Komplikasi, AKTOR DORMAN BORISMAN Harus Ikhlaskan Satu Kaki Diamputasi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kondisi aktor yang sudah malang melintang dijagad film maupun sintetron, Dorman Borisman, kini tergolek tak berdaya dalam perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta. Lantaran penyakit yang dideritanya sudah komplikasi, maka tak ada jalan lain harus dilakukan  tindakan (operasi) pada hari ini, Selasa (30/4/2024).

Seperti disampaikan seniman dan wartawan Edie Karsito kepada POSBERITAKOTA, Dorman pun harus mengikhlaskan salah satu kakinya untuk diamputasi. Tadi, Selasa (30/4/2024) pukul 11.00 WIB telah dilakukan tindakan atas persetujuan keluarganya.

Aktor Dorman yang salah satunya pernah membintangi puluhan judul film layar lebar serta serial sinetron ‘Saras 008′ di Indosiar tersebut, menderita sejumlah penyakit. Selain kena stroke, juga mengalami gangguan ingatan. Hampir tiga tahun belakangan, sudah tak terdengar lagi aktifitasnya.

Bang Dorman menderita berbagai penyakit (komplikasi). Semoga Allah SWT menyembuhkannya kembali. Begitu pula bagi keluarga yang merawat Bang Dorman, diberi kesabaran, ketabahan dan keikhlasan. Amiin ya robbal alamiin,” tulis Edie Karsito lewat chat WhatsApp yang tersebar dikalangan wartawan bidang hiburan, Selasa (30/4/2024).

Perlu diketahui bahwa saat ini,  Dorman Boriesman tinggal di Kelurahan Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur. © RED/R. ARDIANSYAH/ EDITOR : GOES



Related posts

Cucu Pertama Sebagai Pelengkap Kebahagiaan Tak Ternilai, MAYA ANGKASA Rayakan HUT ke-2 Parvezio Kayana Chandra

Nyambi Bisnis Olshop RYD Parfum, RYANA DEWI Selalu Siap Jika Diminta Nyanyi di Panggung Dangdut

Usaha Rumah Makan & Catering Jalan Terus, RINI ANDRIANI Ngaku Bakal Tetap Aktif di Jalur Nyanyi