PosBeritaKota.com
Internasional

Bukan Hanya Ditolak Buat Nginep di Istana, PIHAK KERAJAAN Ogah Jamin Soal Akomodasi Pangeran Harry Balik ke Inggris

LONDON (POSBERITAKOTA) – Pada 8 Mei mendatang yang bertepatan dengan HUT ke-10 Invictus Games, Pangeran Harry bakal balik ke Inggris. Namun untuk kepulangannya itu sama sekali tidak direspon pihak Kerajaan Inggris. Selain ditolak untuk menginap di Istana Windsor, juga tak diberi sepeser pun akomodasi.

Malah ada kemungkinan besar, seperti dilaporkan media The Expres, Duke of Sussex harus menginap di hotel biasa selama kunjungannya tersebut. Boleh jadi  penolakan terhadap Harry sebagai hukuman karena mengumbar rahasia keluarga dalam buku memoarnya yang sangat mengejutkan, Spare.

Bukan hanya itu, diam-diam Harry pun pernah diusir dari tempat tinggal resminya di Inggris, Frogmore Cottage pada tahun 2023 lalu. Selain itu kedatangannya ke Inggris, juga belum bisa dipastikan bertemu dengan Raja Charles, ayah kandungnya yang tengah menderita penyakit kanker.

Meski demikian, dikatakan Ingrid Seward sebagai salah satu pakar Kerajaan Inggris, Raja Charles justru berkeinginan atau berusaha untuk bertemu dengan putranya, Pangeran Harry.

“Jadi, saya rasa, kita tidak akan melihat William dan Harry bersama-sama. Namun saya pikir Raja Charles justru bakal berusaha melihat anaknya. Pasti, ingin sekali melihatnya,” terang Ingrid Seward kepada GB News.

Kenapa? Ada alasan yang diungkap, apa Itu? “Mereka berdua dipastikan bakal berada di London, tentu dalam momentum yang sama. Apalagi karena akan ada pertemuan Perdana Menteri. Justru tidak ada alasan, mengapa Harry tidak boleh melihat ayahnya,” katanya, mengakhiri. © RED/APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

Hasil dari Musik & Wirausaha, RIHANNA Tercatat Sebagai Miliarder Termuda di Amerika Serikat

Redaksi Posberitakota

Selain dari Putra Mahkota, RAJA SALMAN Arab Saudi Kirim Ucapan Belasungkawa Atas Tragedi Kanjuruhan

Redaksi Posberitakota

Tak Dampingi Pangeran Harry, KATE MIDDLETON Dipastikan Absen Saat Peresmian Patung Putri Diana di Inggris

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang