PosBeritaKota.com
Internasional

Ketika di Perjalanan Kunjungi Kepulauan Scilly, PANGERAN WILLIAM Malah Curhat Kondisi Kate Middleton yang Terkena Kanker

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bertepatan ketika dalam perjalanannya mengunjungi Kepulauan Scilly di Cornwall, Pangeran William curhat terkait kondisi terkini sang istri tercinta, Kate Middleton yang didiagnosis terkena kanker.

Karena, Pangeran William saat tiba di Rumah Sakit Komunitas St Mary, bertemu dengan anggota staf Istana di sana. Karuan saja anggota staf itupun menanyakan kabar Kate Middleton serta putra-putrinya. Dalam obrolan santai terkuaklah bahwa sang istri memang tengah membutuhkan perhatian serius soal penyakitnya.

Semula, pria yang juga ayah dari  anak tersebut bilang bahwa Kate dalam kondisi baik-baik saja. Lantas, William menambahkan soal ke-3 buah hatinya masing-masing Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis merasa iri hati dengan kunjungannya ke pulau-pulau di lepas Pantai Cornish tersebut.

“Begini, bolehkah saya bertanya bagaimana kabar Putri Kate?” Begitu lontar perempuan paruh baya itu kepada William, seperti terlihat dalam video singkat yang dibagikan Hello Magazine dan dikutip Sabtu (11/5/2024).

“Oh, tentu, Kate dalam kondisi baik-baik saja. Terima kasih atas perhatian dan atensinya,” tempat William ramah saat memberikan jawaban tersebut.

Lalu, bagaimana keadaan anak-anak? Dijawab William kalau ketiga anaknya justru merasa iri. Kenapa? “Anak-anak justru sangat iri, karena saya ada di sini, sementara mereka tidak,” celetuk William, terus terang.

Namun sebelumnya yakni pada hari yang sama, ketika William bertemu dengan penduduk setempat dan pebisnis di St Mary’s Harbour, malah mengaku dan berharap bisa tetap tinggal di sana.

“Faktanya keluarga sangat kesal, karena saya di sini, justru tanpa mereka. Apalagi jika saya tidak pulang nanti,” sahut Pangeran Wales, kembali melontarkan jawaban sambil tersenyum.

Seperti diketahui bahwa Kate Middleton, mengumumkan bahwa dirinya mengidap kanker, meski tak disebutkan jenisnya apa. Malah, Princess of Wales tersebut, mengungkap soal kondisinya dalam sebuah video yang dipublikasi pada Jumat, 22 Maret 2024 lalu.

Ternyata masih banyak yang belum terungkap, jika cuma menonton video tersebut. Jadi teka-teki, jenis kanker apa yang diderita Kate. Namun informasi yang disampaikan oleh Istana Kensington adalah bahwa sang putri telah menjalani operasi perut pada Januari.

“Saat di bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London. Dan, pada saat itu, kondisi saya dianggap non-kanker,” ujar Kate dalam videonya tersebut.

“Bersyukur karena operasinya berhasil. Namun, tes setelah operasi menemukan adanya kanker. Karena itulah, tim medis menyarankan agar saya menjalani kemoterapi preventif . Saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan tersebut,” imbuh Kate, lagi. © RED/NIRA MARTHA AYU/EDITOR : GOES

Related posts

Bintang Iklan ‘Luwak White Koffie’ di Indonesia, AKTOR LEE JI-HAN Tewas dalam Tragedi Itaewon Korea Selatan

Redaksi Posberitakota

Girlband Masih Fenomena di Korsel, ROSE BLACKPINK Berani Luncurkan Debut Solonya & Tembus Jagad Musik Mancanegara

Redaksi Posberitakota

Mulai Disorot Dunia, ZEHRA GUNES Punya Paras Cantik & Jadi Atlet Volly Kebanggaan Turki

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang