Bukan Hanya Ditolak Buat Nginep di Istana, PIHAK KERAJAAN Ogah Jamin Soal Akomodasi Pangeran Harry Balik ke Inggris

LONDON (POSBERITAKOTA) – Pada 8 Mei mendatang yang bertepatan dengan HUT ke-10 Invictus Games, Pangeran Harry bakal balik ke Inggris. Namun untuk kepulangannya itu sama sekali tidak direspon pihak Kerajaan Inggris. Selain ditolak untuk menginap di Istana Windsor, juga tak diberi sepeser pun akomodasi.

Malah ada kemungkinan besar, seperti dilaporkan media The Expres, Duke of Sussex harus menginap di hotel biasa selama kunjungannya tersebut. Boleh jadi  penolakan terhadap Harry sebagai hukuman karena mengumbar rahasia keluarga dalam buku memoarnya yang sangat mengejutkan, Spare.

Bukan hanya itu, diam-diam Harry pun pernah diusir dari tempat tinggal resminya di Inggris, Frogmore Cottage pada tahun 2023 lalu. Selain itu kedatangannya ke Inggris, juga belum bisa dipastikan bertemu dengan Raja Charles, ayah kandungnya yang tengah menderita penyakit kanker.

Meski demikian, dikatakan Ingrid Seward sebagai salah satu pakar Kerajaan Inggris, Raja Charles justru berkeinginan atau berusaha untuk bertemu dengan putranya, Pangeran Harry.

“Jadi, saya rasa, kita tidak akan melihat William dan Harry bersama-sama. Namun saya pikir Raja Charles justru bakal berusaha melihat anaknya. Pasti, ingin sekali melihatnya,” terang Ingrid Seward kepada GB News.

Kenapa? Ada alasan yang diungkap, apa Itu? “Mereka berdua dipastikan bakal berada di London, tentu dalam momentum yang sama. Apalagi karena akan ada pertemuan Perdana Menteri. Justru tidak ada alasan, mengapa Harry tidak boleh melihat ayahnya,” katanya, mengakhiri. © RED/APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

Ketika di Perjalanan Kunjungi Kepulauan Scilly, PANGERAN WILLIAM Malah Curhat Kondisi Kate Middleton yang Terkena Kanker

Pertemuan ATM 2024 di Dubai, PEMPROV DKI Ikut Berperan & Target Tingkatkan Kunjungan Turis dari Timur Tengah

Babak Penyisihan Capres di Amerika, PERTARUNGAN JO BIDEN vs DONALD TRUMP