Kuat Dugaan Pakai Narkoba, EPY ‘KANG MUS’ KUSNANDAR Digelandang ke Polres Jakbar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Aktor sinetron yang menjulang namanya berkat peran Kang Mus di serial ‘Preman Pensiun’, harus digelandang aparat dari Unit Narkoba Polres Jakarta Barat (Jakbar). Epy Kusnandar (EK) diduga kuat terlibat dalam penyalahgunaan (pakai-red) Narkoba.

“Memang benar kalau yang bersangkutan, EK, sudah kita amankan terkait penyalahgunaan Narkoba,” ucap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi ketika dikonfirmasi awak media, Jumat (10/5/2024).

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, juga menjelaskan bahwa sang pemeran Kang Mus saat ini masih dalam proses pemeriksaan oleh tim penyidik dari Unit Narkoba.

“Yang bersangkutan dengan inisial EK, masih kami amankan. Bahkan bersama rekannya yang terlibat dalam produksi serial sinetron Preman Pensiun,” kata Panjiyoga.

Tak hanya itu, Unit Narkoba Polres Jakbar masih melakukan pemeriksaan untuk penyelidikan lebih lanjut terhadap yang bersangkutan. “Jadi, mohon waktu dan bersabar ya? Nanti akan digelar jumpa pers, jika sudah kelar untuk pemeriksaan,” ucap Panjiyoga, menyudahi keterangannya. © RED/THONIE AG/EDITOR : GOES

Related posts

Diduga Lahan Miliknya Diserobot, RATUSAN AHLI WARIS Minta PN Tangerang Segera Putuskan Perkara Sengketa Tanah

Lulus & IPK-nya 3.94, DARMAWAN YUSUF Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude dari Universitas Sumatera Utara

Kagak Ada Kapoknya, PESINETRON RIO REIFAN Kembali Berurusan dengan Polisi karena Kasus Narkoba