Dengar Mantan Suami Direhabilitasi, IRISH BELLA Ikut Berdoa Semoga Dapat yang Terbaik

JAKARTA (POSBERITAKOTA) –  Mendengar kalau mantan suaminya (Ammar Zoni) direhabilitasi atas keputusan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Irish Bella ikut senang. Malah dia juga ikut berdoa semoga dapat yang terbaik. Tentu saja setelah mendapat kesempatan kedua untuk direhabilitasi.

Bahkan menurut penilaian Irish, karena Ammar Zoni merupakan korban atau pengguna, sangat pantas mendapatkan pengobatan atau rehabilitasi. Namun jangan sampai kedepannya terjerembab lagi untuk yang ketiga kalinya.

“Jadi, buat saya sih, sesuatu yang wajar apabila orang yang ketergantungan dan adiksi tersebut, diobati. Aku ikut berdoa supaya beliau dapat yang terbaik. Terus mendapatkan apa yang dibutuhkan untuk bisa sembuh dan tergantung lagu dari Narkoba,” komentar Irish, Jumat (7/6/2024) kemarin yang ditemui awak media di Kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Perlu diketahui bahwa Ammar Zoni bakal dibawa dan direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Di situ sebagai tempat rehabilitasi berdasarkan hasil keputusan PN Jakarta Barat. Namun begitu, Irish belum mengetahui kapan Ammar akan mulai dipindahkan.

Sebagai nasehatnya, Irish Bella pun kembali berpesan agar kesempatan tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin oleh mantan suaminya, tentunya agar tidak mengulangi perbuatannya yang jelas-jelas menyalahi hukum tersebut.

“Harapannya, ya mudah-mudahan beliau sadar. Dan, lebih baik lagi kedepannya. Dapat kembali bersosialisasi lagi dan terbebas dari ketergantungannya. Ya, kita doakan yang terbaik buat beliau,” ucapnya.

Pada sisi lain, Irish yang kini sudah bukan berstatus suami istri, bakal tetap berupaya atau menjalin komunikasi dengan baik. Sekali waktu, anak-anak yang merupakan hasil dari perkawinannya, pasti akan menanyakan soal ayahnya.

“Yang pasti, aku mendukung langkah agar beliau dapat yang terbaik dan terus bisa sembuh. Sebab, anak-anak juga kan, butuh sosok ayah,” ucap Irish Bella, mengudahi. © RED/RAMADHAN  ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Di Era Digital, AKTOR FILM FENDY PRADANA Apresiasi Pelayanan BPN Kota Depok yang Serba Cepat

Tribute untuk Ibunda Tercinta, RADJA KHAN Jadi Penyanyi & Bikin Single Lagu ‘Pergi’

Tak Pensiun dari Musik, KANIA PERMATASARI Siap Luncurkan Single Gress ‘Pelangi yang Kunanti’