Langganan Tampil, BAND LEGENDARIS ‘SLANK’ Siap Gebrak Panggung Highlight Jakarta Fair 2024

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebagai salah satu group band legendaris yang masih memikat penampilannya bagi  kalangan generasi muda, SLANK, dipastikan bakal mengisi panggung highlight Jakarta Fair 2024 mendatang. Sebab, group musik yang ‘dimotoriKaka, tercatat menjadi langganan tampil untuk setiap tahunnya.

Kaka yang merupakan vokalis SLANK, menegaskan bahwa hampir setiap tahunnya selalu mengikuti perkembangan ‘Jakarta Fair’. Maka itu, ia pun berjanji tetap ingin memberikan penampilan terbaik, khususnya bagi pengunjung yang hadir nanti.

“Kami dari SLANK pun mencoba untuk terus mengikuti selera dari pengemar musik yang ada. Karena itulah, SLANK selalu tampil beda, yakni dengan berkolaborasi dengan penyanyi wanita,” tutur Kaka yang dihubungi via telepon POSBERITAKOTA, Sabtu (8/6/2024).

Pilihan berkolaborasi dengan penyanyi wanita lain yang tengah hits di masyarakat, diakui Kaka, juga merupakan strategi SLANK agar terus melekat di hati masyarakat. Pada intinya, SLANK tampil setiap tahun, tapi selalu bikin surprise atau kejutan-kejuatan.

“Saat ini, kami masih proses latihan, ya untuk kolaborasinya. Jadi, nggak bisa dibilangin sekarang. Yang pasti, kami ingin setelah penonton atau pengunjung Jakarta Fair 2024 lihat penampilan SLANK, bisa membawa kenangan tersendiri,” celetuk Kaka, lagi.

Selain itu, soal penampilan Kaka bersama SLANK, dirundown acara antara memasuki akhir pekan minggu kedua atau ketiga pelaksanaan ‘Jakarta Fair 2024′. “Kami juga terbuka buat rekan-rekan wartawan musik dan hiburan, silakan datang meliput penampilan SLANK nanti,” ucap dia.

Pada bagian lain, Kaka juga menegaskan bahwa SLANK nyaris tidak pernah mengalami pengalaman buruk selama tampil di ‘Jakarta Fair‘. Hal itu  berkat kedewasaan dan kecerdasan para penonton yang dikenal sebagai Slankers. “Sebab, penikmat musik juga semakin cerdas dan dewasa,” jelasnya.

SLANK tercatat sebagai pengisi acara tetap sejak tahun 1997. Bahkan, mereka telah menyaksikan evolusiJakarta Fair’, juga pernah tampil ketika acara tersebut diselenggarakan di Monas. “Ternyata SLANK belum pernah absen, walau PRJ Fair ini sudah yang ke-55 kali. Jadi, sekitar separuhnya,” imbuh Kaka.

Pelaksana ‘Jakarta Fair 2024′ akan dibuka mulai pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB (Senin sampai Jumat). Lantas mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB (Sabtu dan Minggu). Tiket masuk dijual dengan harga Rp 35.000 pada hari biasa (tidak termasuk tiket konser) dan Rp 50.000 libur akhir pekan (tidak termasuk tiket konser). © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Di Pulau Tidung Kep. Seribu, BAZNAS BASIS DKI Panen Perdana Ikan Kerapu Cantang Hasil dari Program ‘Senyum Teluk Jakarta’

Persiapkan Atlet-atlet Terbaiknya, KONI DKI Optimis Bisa Merebut Kembali Juara Umum di PON XXI Aceh-Sumut

Usai Gelar Pesta Rakyat, ANGGOTA KEPOLISIAN Bersama EO & Petugas dari Pemrov DKI Jakarta Lakukan Bersih-bersih Kawasan Monas