PosBeritaKota.com
Entertainment

Lewat Tembang ‘Aku Kangen Kamu’, FITRI CARLINA Berkisah Tentang Seseorang yang Rindu Terhadap Pasangannya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Biduan papan atas Dancedhut Indonesia, Fitri Carlina, tak salah jika disebut artis cantik kelahiran Banyuwangi yang sudah malang melintang di panggung hiburan musik tanah air dan bahkan sampai mancanegara.

Selain itu lagi, Fitri Carlina juga pernah berhasil merambah untuk yang kesekian kalinya sampai ke Times Square, New York, Amerika Serikat. Setidaknya meraih kesuksesan saat menghibur masyarakat di sana.

Hebatnya, Fitri Carlina bukan hanya tampil sebagai penyanyi saja. Namun juga sekaligus sebagai pendiri dan penyelenggara eventnya (Indopop Movement Vol 1,2,3).

Saat ini, Fitri Carlina di pertengahan tahun 2024 bersama label NAGASWARA, tempatnya berkarya hadir kembali dengan merilis sebuah single baru bertajuk “Aku Kangen Kamu” ciptaan R. Kerta & Donall, bergenre Dancedhut.

Melalui tembang ‘Aku Kangen Kamu‘, bercerita tentang kerinduan seseorang terhadap pasangannya. Dan, rasa rindu yang teramat dalam itu membuat seseorang tersebut dilanda kegalauan. Rindu akan kehadiran pasangannya karena suatu hubungan jarak jauh. Di mana sang kekasih bekerja jauh di sana di negeri orang.

Hal menariknya, tembang itu sendiri memiliki cerita seperti kisah nyata yang terjadi dalam hubungan rumah tangga Fitri Carlina dengan suaminya Hendra Sumendap, yaitu seorang captain pilot dari sebuah maskapai penerbangan di negara Oman. Karena pekerjaan sang suami di sana dan mesti tinggal sementara di sana sehingga sering menyebabkan kerinduan bagi Fitri Carlina saat menanti berjumpa dengan suaminya.

“Iya sih, betul menarik sekali ini apalagi cerita lagunya Aku Kangen Kamu menjadi alur cerita yang related banget dengan yang aku alami saat ini. Kisah yang di visualisasikan ke dalam konsep video klip musik dimana ada pasangan suami istri diperankan langsung oleh aku sendiri dan Mas Hendra yang berprofesi sebagai pilot pesawat yang bekerja di maskapai penerbangan di luar negeri.

“Namun pada saat-saat di mana aku ketemu dan ada saat-saat aku mesti berjauhan. Saat berjauhan itulah yang menimbulkan rasa kangen yang teramat dalam, jadinya kan bikin galau tuh, pengen cepet-cepet ketemu lagi, hehehe,” bener Fitri Carlina yang merupakan alumnus Sarjana Hukum, Universitas Esa Unggul tersebut.

Untuk konsep video klip ‘Aku Kangen Kamu’ digarap oleh PH Heareyes dengan mengambil lokasi syuting di daerah Kalideres, Jakarta. Adapun konsep kostum Fitri Carlina lebih ke Korean look dan casual look, sedangkan Hendra Sumendap dengan kostum pilot lengkap dengan atributnya serta kostum casual look.

Sedangkan sosok Fitri Carlina merupakan adik dari pedangdut Nini Carlina. Adapun karyanya sebagai penyanyi Dancedhut dengan debut pertamanya di NAGASWARA merilis lagu “ABG Tua” tahun 2012 dan sangat viral.

Selain itu, banyak sudah karya yang telah dirilis di NAGASWARA seperti lagu “ Anti Galau”, “Gantengnya Pacarku”,Jimmy”, “Musim Hujan Musim Kawin”, “Taqwa”, “Pujaan Hati”, “Lungset Makk”,Sandiworomu Luar Biasa Feat. RPH”, “Jangan Menangis Untukku EDM Reggae Ver”, “Goyang Gagak Feat. Kania”, “Alon Alon Wae”, “Wingi Odading Saiki Semongko”, “Sakit Tak Berdarah” (Wali & Fitri Carlina), “Only For Tonight” (Fitri Carlina X Big Marvel), “Indonesia No.1 di Dunia ( Fitri Carlina & Friends), “12345” dan “Aku Kangen Kamu”

“Harapannya semoga lagu terbaru Fitri CarlinaAku Kangen Kamu” dapat menghibur bagi siapa saja yang memiliki kisah yang sama di dalam cerita lagu ini yaitu memiliki hubungan jarak jauh (LDR) untuk jangan galau lagi dan tetap support pasangannya.

Tak lupa, Fitri Carlina berpesan, ingatlah saat-saat bertemu pasti akan sangat bahagia sekali. “Jadi, nikmati dan enjoy dengan lagu baru persembahan Fitri Carlina, sambil menanti sang pujaan hati kembali dari tugasnya,” tutupnya. © RED/RAMADHAN ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Bersama 13 Nadi Musik, ALDI WAHYUDI feat HENDRI LAMIRI Usung Tembang Dangdut ‘Langkahi Mayatku’

Redaksi Posberitakota

PUNYA BEBERAPA LAGU CIPTAAN SENDIRI, ITA PUNAMASARI YAKIN BISA TETAP EKSIS DI INDUSTRI MUSIK TANAH AIR

Redaksi Posberitakota

Pisah Tinggal dari Raul Lemos, KRISDAYANTI Sebut karena Alasan Harus Fokus di Senayan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang