Mantan Suami Artis Inara Rusli, POLISI Amankan Penyanyi Virgoun Soal Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi yang juga dikenal sebagai mantan suami dari artis Inara Rusli, Virgoun diamankan jajaran Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, karena terkait dugaan penyalahangunaan barang huram (Narkoba).

“Iya, benar, (Virgoun, ditangkap terkait kasus Narkoba),” ucap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Syahduddi yang dihubungi, Kamis (20/6/2024) malam.

Terkait penangkapan Virgoun juga dibenarkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga.

“Memang benar, artisnya berinisial V,” ucapnya, pendek.

Hanya sayangnya, polisi belum bisa memberikan informasi lebih lanjut, terkait kapan dan di mana Virgoun tersebut, ditangkap. Penyebabnya, karena saat ini polisi masih melakukan pendalaman.

Patut menjadi tambahan informasi bahwa Virgoun saat ini berstatus duda, yakni setelah bercerai dengan Inara Rusli. Sedangkan Virgoun berpisah dari Inara Rusli karena isu perselingkuhan. © RED/THONIE AG/EDITOR : GOES

Related posts

Senilai Rp 52 Miliar, LQ INDONESIA LAWFIRM Segera Kirim Somasi ke JJS Terkait Dugaan Penggelapan Dana UOB Kay Hian Sekuritas

Soal Kasus UOB Kay Hian Sekuritas, LQ INDONESIA LAWFIRM Apresiasi PMJ karena Profesional dalam Gelar Perkara

Jika Somasinya Tak Digubris, ISTRI CHEF ROFIK MAULANA Bakal Lapor Polisi & Tuntut Manajemen HRD Hotel Sahid Jaya