26.7 C
Jakarta
21 July 2024 - 04:19
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Sampaikan Pesan Agar Sinergi Bangun Kota, PJ GUBERNUR HERU BUDI Temani Jutaan Warga Pada Malam Puncak HUT Kota Jakarta di Monas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jutaan warga Jakarta dari berbagai wilayah memadati arena Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2024). Bertepatan dengan malam puncak perayaan HUT ke-497 Kota Jakarta tersebut, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berkesempatan menemaninya.

Ada pesan mendalam dari Penjabat (Pj) alias ‘orang nomor satu‘ di Jakarta itu pada saat memberikan sambutan dihadapan jutaan warga yang ikut hadir dalam kegiatan yang mengusung konsep pasar malam tersebut. Bahkan, tidak sedikit warga Jakarta yang membawa keluarga (istri dan anak-anak) hanya untuk menikmati Jakarnaval (Jakarta Night Festival). Terlebih ada dihibur oleh 10 group band papan atas.

Menurut Heru Budi acara malam puncak HUT ke-497 Kota Jakarta, bisa menjadi pengingat bahwa seiring bertambahnya usia, Jakarta diharapkan menjadi kota yang terus maju dan berkembang ke arah yang lebih baik.

“Di sini perlu saya sampaikan. Selamat ulang tahun Kota Jakarta. Untuk seluruh warga yang hadir malam ini, selamat menikmati hiburan bersama keluarga. Tetap jaga kebersihan dan ketertiban selama acara berlangsung. Dan, mari kita berdoa bersama, agar kota ini terus menjadi tempat yang nyaman, aman, dan semakin maju,” tuturnya.

Dari rangkaian acara yang digelar, terdapat beragam tontonan untuk dinikmati warga. Mulai dari panggung hiburan yang diisi oleh berbagai musisi ternama, Parade Jakarnaval serta video mapping di Monas. Malah, Heru Budi juga turut meninjau hiburan pasar malam dan menaiki kendaraan hias oplet bersama ‘Keluarga Si Doel‘ seperti Munaroh, Ipeh dan Mastur guna memberikan hiburan kepada warga Jakarta.

“Jadi, kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi warga di Jakarta. Semoga di usia yang ke-497 ini, Jakarta tetap menjadi kota yang dibanggakan dan dicintai warganya. Selain itu selalu ada di hati kita bersama,” celetuknya, menambahkan.

Tak ketinggalan Heru Budi juga turut memberikan penghargaan juara Pekan Olahraga Warga Jakarta (PORWAJA) dari masing-masing cabang olahraga futsal dan badminton serta tiga orang juara lomba fotografiCerita Bakti Jakarta’.

“Karena itulah, mari bersama-sama kita jaga kota ini. Juga kita bangun sinergi untuk menjadikannya tempat yang lebih baik dan semakin maju. Selamat ulang tahun Kota Jakarta,” tutup Heru Budi.

Sementara itu sejumlah hiburan musik yang diadakan Pemprov DKI Jakarta dalam rangka HUT ke-497, mendapat antusias penonton yang notabene warga Jakarta. Mereka ada pula yang datang dari warga di wilayah pinggiran meliputi Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang dan Tangerang. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Pemberian KJP, EDSON ZULFAN SE Minta Setiap Saat Harus Dipantau

Redaksi Posberitakota

Warga Miskin Sambut Gembira, DINAS PE DKI JAKARTA Sosialisasi Subsidi Listrik

Redaksi Posberitakota

Festival Budaya Betawi-Gorontalo, WAGUB SANDI Ikut Meriahkan Gerak Jalan di Monas

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang