25.1 C
Jakarta
14 July 2024 - 06:09
PosBeritaKota.com
Nasional

Rangkum 156.097 Jiwa, HUMAN INITIATIVE Salurkan Kebaikan Qurban ke Seluruh Pelosok Negeri

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Nikmat apalagi yang kau dustakan? Semua telah berjalan lancar dan sukses. Berkat kerja keras dan profesional dari Human Initiative (HI), Program Sebar Qurban Idhul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi telah resmi ditutup pada Kamis (20/6/2024) lalu.

Bahkan melalui program tersebut tercatat dapat membantu mengantarkan kebahagiaan dan manfaat qurban kepada 156.097 jiwa yang tersebar di seluruh pelosok negeri.

Dikatakan Leader Program Sebar Qurban Human Initiative, M Rijalu Afif, pihaknya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam program ini.

“Ucapan terima kasih dan apresiasi, tak lupa kami sampaikan. Baik itu kepada para pequrban, relawan, mitra, rekan rekan media serta masyarakat yang terlibat dan telah bekerja keras untuk mensukseskan program ini. Melalui kolaborasi ini, kebahagiaan qurban dapat tersampaikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tuturnya.

Sedangkan Presiden Human Initiative, Tomy Hendrajati, juga turut mengungkapkan bahwa program Sebar Qurban adalah upaya Human Initiative untuk dapat terus memberikan dampak positif seluas mungkin bagi masyarakat Indonesia.

“Tentunya kami sangat bersyukur atas kepercayaan dari para pequrban untuk menyalurkan daging hewan qurban mereka. Semoga program ini dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi para penerima manfaat dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbagi kebaikan,” ujar Tomy, menambahkan.

Adanya ucapan terima kasih dari para pemegang hak program untuk para pequrban menjadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya berbagi dan membantu sesama.

Melalui Program Sebar Qurban, para sahabat inisiator telah membuktikan bahwa dengan kolaborasi dan kepedulian, kita dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan banyak orang.

Bertindak mewakili Tim Qurban Human Initiative, Afif pun menambahkan bahwa Human Initiative telah melibatkan sekitar 1290 relawan di Indonesia dan mancanegara. Dari semua laporan yang ada, Human Initiative merangkum sebanyak 156,097 jiwa telah menerima manfaat daging qurban.

Meskipun jumlahnya akan terus bertambah hingga mendapatkan total akhir, Human Initiative berikhtiar untuk mengirimkan laporan paling lambat 14 hari setelah Hari Tasyrik.

“Oleh karenanya bagi Sahabat Inisiator, mari kita terus berkolaborasi untuk menyebarkan kebahagiaan dan manfaat qurban ke pelosok negeri pada tahun tahun mendatang. Bagi kalian yang ingin berpartisipasi dalam program kebaikan selanjutnya, silahkan berkunjung ke website human-initiative.org atau ke solusipeduli.org untuk langsung melihat program-program kebaikan yang tersedia,” pungkas Afif. © RED/REL/ AGUS SANTOSA

Related posts

Pasca Gempa di Bantul Yogyakarta, Kemensos RI Sudah Menyalurkan Bantuan Sebesar Rp 370.246.620

Redaksi Posberitakota

Ketua MPR RI, BAMBANG SOESATYO : Konten Hoax & Disinformasi Soal COVID-19 Sungguh Memprihatinkan

Redaksi Posberitakota

Dari Sekda Dilantik Jadi Pj Gubernur Jatim, FRAKSI GERINDRA Doakan Adhy Karyono Bisa Amanah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang