Sebagai Safari Politik, DEMOKRAT DKI Bakal Ketemu Golkar Bahas Pilkada Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebagai bentuk safari politik, DPD Partai Demokrat (PD) DKI Jakarta bakal ketemu Partai Golkar, Sabtu (29/6/2024) besok. Sedangkan tujuan dari pertemuan tersebut, guna membicarakan persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

Dikatakan Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono bahwa partainya sudah bersilahturahmi dengan partai politik (Parpol) lain, juga demi menyikapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

“Namun yang kami lakukan adalah berkomunikasi dengan partai-partai calon koalisi. Hal itulah yang sudah kami lakukan dengan beberapa Parpol,” tuturnya saat ditemui di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2024).

Ditambahkan Mujiyono bahwa DPD Partai Demokrat pada hari Sabtu (28/6) besok, bakal bertemu Partai Golkar untuk berdiskusi perihal pemimpin Jakarta kedepanya. Namun begitu, dirinya tak mau membocorkan tempat atau lokasi rencana dari pertemuan tersebut.

“Rencananya Sabtu besok, saya akan bertemu dengan Golkar. Ya untuk diskusi terkait Pilkada. Jakarta. Siapa calonnya?” Begitu urainya.

Masih menurut Mujiyono lebih lanjut, partainya tidak akan masuk dalam partai koalisi yang mengusung Anies Baswedan dan Sohibul Iman di Pilkada Jakarta 2024.

“Tapi yang pasti (Partai Demokrat), di luar itulah (pasangan Anies BaswedanSohibul Iman). Nggak akan masuk di koalisi yang mengusung Anies – Sohibul,” ucap Mujiyono, tandas. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Di Ajang Pilkada 2024, DEMOKRAT DKI Bisa Saja Usulkan Heru Budi karena Lebih Fokus Kerja Menata Jakarta

Ormas Satkar Ulama Indonesia, KETUA DPP M IDRIS LAENA Serius Dukung Zaki Iskandar Maju Bacagub Jakarta 2024

Unggul di Survei TBRC, NIKSON NABABAN Diyakini Masyarakat Jadi Gubernur Sumut karena Bisa Membawa Angin Perubahan