Sejak 26 – 30 Juni Besok, BRI GATOT SUBROTO Ikutan Event Pameran Helikopter Terbesar se-Asia Tenggara di Tangerang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – BRI Jakarta Gatot Subroto ikutan mensupport event ‘Heli Expo Asia 2024‘ yang diadakan sejak Rabu (26/6) kemarin dan akan ditutup Minggu (30/6) besok. Ajang pameran Helikopter atau Helifeat yang terbesar di-Asia Tenggara tersebut, berlangsung di Cengkareng Heliport Tangerang.

Dalam pameran itu sendiri juga menampilkan puluhan produsen Helikopter. Sedangkan BRI Jakarta Gatot Subroto yang turut serta sebagai pensupport acara, tak mau melewatkan kesempatan untuk menghadirkan sejumlah promo.

“Untuk konsep penyelenggaraan Helifest tahun ini difokuskan pada aspek edukasi. Ingin memberikan informasi yang lebih lengkap kepada pengunjung yang datang. Mereka juga dapat mencoba menaiki helikopter dengan sensasi terbang yang luar biasa,” demikian pernyataan tertulis BRI Jakarta Gatot Subroto yang diterima POSBERITAKOTA, Sabtu (29/6/2024).

Disebutkan lebih lanjut jika pada 2023 penyelenggaraan difokuskan pada sisi industri dan pemasaran, khusus di tahun ini ada perubahan konsep yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi lebih banyak orang.

Sedangkan fokus edukasinya yaitu bertujuan untuk menarik lebih banyak minat pada industri Helikopter. Karena diyakini untuk pemasarannya memiliki potensi yang sangat besar. Karena itu pula, masyarakat diundang untuk datang dan belajar banyak dari pameran ini. Dengan begitu dapat pula memahami fungsi helikopter secara menyeluruh.

Terkait kegiatan pameran, BRI memberikan promo spesial untuk event Helifest ini berupa Merchandise menarik. Terutama bagi atau untuk Anda yang melakukan pembukaan tabungan BRI BritAma minimal saldo Rp 200,000 dan aktivasi BRImo di event ini. Sedangkan kuota hariannya adalah sebanyak 40 orang.

Juga reward Rp 150,000 untuk Anda yang melakukan pembukaan tabungan BRI BritAma Bisnis minimal saldo Rp 2,000,000 disertai dengan aktivasi BRImo dan IBBIZ via BRImo. Yang ini untuk kuota hariannya adalah sebanyak 20 orang.

Begitu pula reward Rp 250,000 dan Lucky Deep BRIZZI Rp 1,000,000, dengan melakukan top up saldo rekening tabungan sebesar Rp 10,000,000,-.

Sementara pemberian diskon 20%, yakni untuk Anda yang melakukan transaksi menggunakan kartu BRI di tenant peserta event. Namun untuk kuota hariannya adalah 15 transaksi per tenan per hari. © RED/REL/AGUS SANTOSA

Related posts

Dari Rp 16.375, NILAI TUKAR RUPIAH Hari Ini Dibuka Menguat Sampai 10 Poin Terhadap Dolar AS

Dalam Ajang The 21st Annual Selular Award, BANK DKI Sukses Raih Penghargaan Berkat Konsisten Dorong Transformasi Digital

Hadir di Jakarta Fair 2024, BANK DKI Tak Kendor Melakukan Akselerasi Layanan Digital Banking