PosBeritaKota.com
Megapolitan

Bawa Kue Ulangtahun & Tumpeng, JAJARAN TNI Beri Surprise ke Polres Jaktim di HUT ke-78 Bhayangkara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Di Hari Jadinya (HUT ke-78) Bhayangkara, Polres Jakarta Timur (Jaktim) mendapat kejutan besar atau surprise dari jajaran atau satuan TNI. Selain mendapat kiriman spesial berupa kue ulangtahun, juga tumpeng.

Hal tersebut di atas datang dari satuan TNI. Bahkan, kue ulangtahun dan tumpeng, diantar langsung oleh Dandim 0505/JT Kolonel Arm Suyikno yang didampingi Dandpom Koopsud I Kolonel POM Roni Widayanto bersama Danyonif Mekanis 201/JY Letkol Inf Inf M. Alharidz Unus, serta jajaran yang lain.

Saat rombongan jajaran TNI tiba di Mapolres Metro Jakarta Timur, juga langsung disambut oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly beserta pejabat utama dan jajarannya.

Perihal kedatangan Dandim 0505/JT, Danpom Koopsud I dan Danyonif Mekanis 201/JY beserta jajaran Perwira Staf dan Danramil, justru tidak memberitahukan atau konfirmasi sebelumnya kepada Kapolres Metro Jakarta Timur. Pada intinya ingin memberikan HUT ke-78 Bhayangkara yang mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Sejatinya, kue ulangtahun dan tumpeng telah disiapkan oleh Dandim 0505/Jakarta Timur bersama Jajaran Danyon Mekanis 201/JY serta Danpom Koopsud I untuk dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Timur. Hal itu sebagai tanda ucapan selamat ulangtahun HUT ke-78 Bhayangkara dalam rangka meningkatkan Sinegitas TNI-POLRI.

Tak ayal, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipal pun merasa terharu dan bangga atas surprise yang diberikan oleh Dandim 0505/Jakarta Timur beserta Jajaran Koopsud I dan Danyonif Mekanis 201/JY.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Metro Jaktim mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0505/Jakarta Timur beserta jajaran atas surprise dan ucapan selamat HUT ke-78 Bhayangkara.

“Terima kasih kepada, Pak Dandim, Danpom Koopsud I serta Danyon Mekanis 201/JY beserta jajaran atas semua surprise ini. Semoga sinegritas TNI-POLRI yang kita bangun selama ini akan lebih kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” ucap Kapolres Metro Jaktim.

TNI/Polri dan juga Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Timur serta komponen masyarakat lainnya, telah bersama-sama bersinergi, terutama di dalam menjaga keutuhan NKRI,” ucap Kombes Pol Nicolas Ary Lilipal dengan nada haru. © RED/TM SUHARTO/EDITOR : GOES

Related posts

Di Pela Mampang, BAZNAS BAZIS DKI Ubah Pemukiman Jadi Bersih & Tertata Rapih Pasca Tertimpa Musibah Kebakaran

Redaksi Posberitakota

DIHADIRI PETINGGI GOLKAR ERWIN AKSA, YAYASAN HAJI BECENG CENTER GELAR BUKBER & BERI SANTUNAN PLUS SEMBAKO

Redaksi Posberitakota

Optimis Target Rp 99 M Terlampaui, SEKDA & BELASAN PEJABAT di Lingkungan Pemprov DKI Tunaikan Zakat Melalui BAZNAS (Bazis)

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang