PosBeritaKota.com
Megapolitan

MAL DIPADATI PENGUNJUNG JELANG LEBARAN, HAJI BECENG MINTA APARAT PEMPROV DKI TETAP LAKUKAN PENGAWASAN PROKES

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Meski Hari Raya Idhul Fitri 1443 H waktunya masih sepekan lebih lagi, namun geliat ekonomi di masyarakat sudah nampak terlihat. Hal itu dikentarai dengan padatnya pengunjung ke mal-mal. Mereka mencari kebutuhan Lebaran, tapi ada pula yang makan-makan di restoran siap saji untuk berbuka puasa bersama keluarga.

Dalam menyikapi keadaan tersebut, Anggota DPRD DKI Jakarta HR Khotibi Achyar S.Ip atau yang lebih dikenal dengan nama Haji Beceng (Betawi Cengkareng), langsung memberikan apresiasi dan ungkapan rasa senang. Dengan begitu, menurutnya, kehidupan perekonomian masyarakat sudah mulai tumbuh.

“Hal itu kan terkait dengan daya beli masyarakat kita. Mereka kembali memadati mal-mal yang ada di 5 wilayah Ibukota Jakarta. Apalagi sudah menjelang Lebaran, pasti pada belanja pakaian dan makanan,” tutur politisi senior Partai Golkar tersebut saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (23/4/2022).

Sebagai sarannya, Haji Beceng meminta agar aparat terkait Pemprov DKI Jakarta, jangan sampai lengah. Membiarkan pengunjung memadati mal tanpa menggunakan masker. Jadi, masalah protokol kesehatan (Prokes) perlu terus diawasi. Sebab, menurutnya, khawatir tiba-tiba angka penularan COVID-19 kembali naik.

Dalam pandangan Anggota Komisi A DPRD DKI tersebut, tidaklah terlalu sulit bagi Pemprov DKI Jakarta untuk melakukan pengawasan. Kenapa? “Iya, karena memiliki armada seperti Satpol PP, bahkan hampir tersebar di seluruh wilayah kelurahan dan kecamatan yang ada,” tutup Haji Beceng. □ RED/GOES

Related posts

Demi Kinerja Lebih Baik, SEKDA JOKO AGUS SETYONO Lantik 607 Pejabat Administrator & Pengawas di Lingkungan Pemprov DKI Jakarta

Redaksi Posberitakota

Di Komplek Angkasa Pura Jakpus, FERY FARHATI BASWEDAN Pimpin Rombongan Roadshow PKK DKI Jakarta

Redaksi Posberitakota

Jadi Alternatif Pilihan, TRANSJAKARTA Kini Operasikan Bus Wisata Gratis Selama Libur Lebaran hingga 30 April

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang