31.7 C
Jakarta
19 July 2024 - 13:09
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Total Mencapai 521 Anak, DHARMA WANITA PAM JAYA Melebihi Target Saat Gelar Program Khitanan Massal 2024

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – RPTRA Taman Guntur menjadi lokasi terakhir (penutupan) dari program Khitanan Massal yang dilaksanakan PAM Jaya. Dari target 497 ternyata melampaui target total menjadi 521 anak dari seluruh wilayah Jakarta yang diambil secara acak.

Sedangkan kegiatan Khitanan Massal itu sendiri, diadakan PAM Jaya masih dalam rangkaian menyemarakkan Hari Ulang
Tahun (HUT) ke-497 Kota Jakarta. Untuk pelaksana kegiatan dipercayakan kepada Dharma Wanita PAM Jaya.

Dari target 497 menjadi 521 anak yang berhasil disasar melalui program Khitanan Massal, menunjukkan bahwa antusiasme dan keberhasilan program CSR yang dilaksanakan oleh PAM Jaya bersama Dharma Wanita-nya dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Berikut ini adalah jumlah peserta Khitanan Massal 2024 yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita PAM Jaya :

– Jakarta Barat: 151 anak
– Jakarta Utara: 95 anak
– Jakarta Selatan: 98 anak
– Kepulauan Seribu: 20 anak
– Jakarta Pusat: 157 anak terkonfirmasi

Seperti dikatakan Direktur Utama PAM Jaya, Arief Nasrudin, total keseluruhan berjumlah 521 anak yang dikhitan. Hal ini menunjukkan keberhasilan program CSR PAM Jaya dalam mencapai dan melebihi target yang telah ditetapkan.

“Karena di tahun 2023 lalu, kegiatan Khitanan Massal yang diselenggarakan di 3 Kelurahan
di Jakarta Timur sebanyak 155 anak. Sedangkan di tahun 2024 ini, jumlah anak yang dikhitan mencapai 521 anak. Artinya, naik lebih dari 300 persen jika dibandingkan dengan tahun lalu,” papar Arief Nasrudin, menambahkan.

Dari program atau kegiatan Khitanan Massal yang diadakan oleh PAM Jaya, diharapkan tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada anak-anak yang dikhitan. Dampak positif lainnya guna memperkuat hubungan antara perusahaan dengan lingkungan setempat.

Bukan hanya program atau kegiatan Khitanan Massal. PAM Jaya juga menjalankan program percepatan penurunan stunting. Di tahun 2023, program ini berhasil menjangkau 409
Balita di 39 kelurahan. Lalu di tahun 2024 ini, targetnya meningkat signifikan, yakni dengan upaya untuk membantu 1.000 Balita di 58 kelurahan. Program ini menunjukkan komitmen PAM Jaya dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan anak-anak di wilayahnya.

Perlu sebagai tambahan informasi bahwa PAM Jaya menargetkan untuk mencapai 100 persen pelayanan pada tahun 2030. Upaya ini menunjukkan komitmen PAM Jaya dalam menyediakan akses air bersih dan layanan yang lebih baik bagi seluruh ke seluruh masyarakat. .

Sebagai upaya mendukung cakupan 100 persen pelayanan, PAM Jaya juga membuka program
Gratis Sambungan Baru khusus hari ini di RPTRA Taman Guntur. Warga bisa mendaftar untuk sambungan baru secara gratis dan mendapatkan minyak goreng ukuran 1 liter yang tersedia hingga selesainya kegiatan Khitanan Massal.

Program ini merupakan bagian dari upaya PAM Jaya untuk meningkatkan akses air bersih dan juga guna mendukung kesejahteraan masyarakat. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Masih Dibahas Bersama DPRD, DISHUB DKI Fokus Penyelesaian Regulasi Penerapan Lalu Lintas Elektronik di Jakarta

Redaksi Posberitakota

Hajat PRJ Kembali Dibuka, BANG DAI & HAJI BECENG Minta Seni Budaya Betawi Jangan Sampai Dilupain

Redaksi Posberitakota

Bikin Geger Warga, ULAR SANCA PYTON Panjang 5 Meter Ditangkap Petugas di Pulau Lancang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang