31.7 C
Jakarta
19 July 2024 - 13:03
PosBeritaKota.com
Nasional Opini

Selain Bangka Belitung & Jambi, KETUM PARTAI DEMOKRAT ‘AHY’ Sebut Telah Keluarkan Surat Rekomendasi Pilgub di Provinsi Papua Barat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Selain Bangka Belitung dan Jambi, Partai Demokrat (PD) telah mengeluarkan surat rekomendasi atau mandat penuh untuk Pilgub di Provinsi Papua Barat.

Penegasan itu disebutkan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2024).

Sedangkan mandat Partai Demokrat pertama diberikan kepada petahana Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani. Menurut AHY bahwa keduanya sudah memimpin Papua Barat selama lima tahun dan telah memberikan dampak positif untuk kemaslahatan di sana.

“Syukur alhamdulillah dibawah kepemimpinan mereka berdua, Papua Barat terus melakukan pembangunan infrastruktur dan pembangunan sumber daya manusia,” jelas putra pertama dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Mandat kedua diberikan AHY kepada petahana Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan. Karenanya, ia berharap di pundak Erzaldi bisa membenahi Tekad Partai Demokrat kembali meraih kemenangan di Pilgub Bangka Belitung.

“Tentu harapannya semua yang telah dicapai selama kepemimpinan bapak, bisa dilanjutkan. Sedangkan yang belum tercapai, artinya bisa kita lakukan lompatan perbaikan – perbaikan sesuai yang kita harapkan bersama,” ucapnya.

Untuk mandat ketiga dari Partai Demokrat adalah ke Pilgub Jambi yang diberikan kepada Al Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani. “Dalam hal ini, keluarga besar Partai Demokrat akan memberikan dukungan penuh. Bahkan, bukan hanya selama masa kampanye, tapi juga Insya Allah sampai terpilih kembali dalam pemerintahan ke depan,” tutup AHY. © RED/APRILIO RIZKI /EDITOR : GOES

Related posts

DPR DAN KEMENAG SETUJU ONGKOS NAIK HAJI 2018 JADI RP 35,2 JUTA

Redaksi Posberitakota

Akibat Longsor, JALUR REL KA Bogor-Sukabumi Terputus

Redaksi Posberitakota

Siap Divaksin Pertama & Gratis Buat Masyarakat, CAMELIA P Lubis Ngaku Bangga serta Kagum pada Presiden Jokowi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang