25.1 C
Jakarta
14 July 2024 - 04:50
PosBeritaKota.com
Internasional Top News

Ada 4 Tahun Istirahat Total, ARTIS CELINE DION Siap ‘Move On’ Manggung Kembali Nopember Besok

POSBERITAKOTA. COM – Nyaris tak pernah dilirik kalangan pers hiburan di Las Vegas, Amerika Serikat. Tiba-tiba, penyanyi gaek yang kini sudah menginjak usia 56 serangkaian pertunjukkan trenatad, juga di wilayah Las Vegastahun, Celine Dion – segera ‘move on‘ dan bakal manggung lagi menghibur para penggemarnya, Nopember 2024 besok.

Karuan saja penampilannya tersebut sangat ditunggu-tunggu. Karenanya untuk comebacknya kali ini segera melakukan serangkaian pertunjukkan trenatad, juga di wilayah Las Vegas, Amerika Seritkat.

Seperti diketahui bahwa absennya Celine Dion, karena selama 4 tahun belakangan harus menghadapi stiff person syndrome. Semacam gangguan neurologis progresif yang mempengaruhi ototnya.

Bahkan, melalui laporan terbaru menyebutkan bahwa dirinya ingin kembali bernyanyi tahun ini juga, melalui dengan melakukan serangkaian konser di Resorts World Theatre di Las Vegas, Amerika Serikat dan jadwalnya pada Nopember besok.

“Yang pasti, Celine Dion bakal kembali tampil. Namun untuk saat ini masih dirahasiakan, keberadaannya. Segera diumumkan terkait penampilannya kembali dijaga tarik suara,” sebut sebuah sumber terpercaya yang dikutip POSBERITAKOTA dari US Sun, Senin (8/7/2024).

Kemudian, Celine Dion sudah menyetujui bakal kembali menyanyi kepada penonton pada bulan Nopember 2024 besok. Malah, ia telah bekerja sangat keras untuk kembali ke kondisi dimana bisa menyanyi dengan baik dan dalam waktu yang cukup lama.

Paling tidak mulai muncul keyakinan bisa tampil lebih dari satu jam. Pantang atau tidak pernah kenal. menyerah. Yakni setelah bekerja secara rahasia, selama berbulan-bulan untuk kekuatan vokal dan kontrolnya.

“Pada awalnya dimulai dengan sesi kecil bersama musisi – musisinya di rumahnya. Namun sekarang sudah berkembang menjadi bisa menyanyikan beberapa lagu serta berturut-turut dengan standar yang membuatnya merasa excited dan puas,” tegas sumber itu lagi.

Sementara itu Konser Comeback Celine Dion, dilaporkan bakal diselenggarakan oleh promotor AEG. Tapi bisa ditunda ke tahun 2025, jika Celine Dion kembali mengalami kemunduran dalam masalah kesehatan.

Tak ayal Celine Dion pun diyakini telah berlatih bersama bandnya selama delapan bulan terakhir. Tentu sambil terus bekerja dengan terapis suara untuk membantu mendapatkan kembali suaranya setelah beberapa tahun sakit.

Tetapi, Celine Dion sebelumnya mengakui bahwa dirinya sangat ingin comeback, seperti yang dilontarkan kepada BBC. Dia juga telah bekerja keras dalam beberapa bulan terakhir.

“Pastinya, kami sudah bekerja sangat keras, yakni untuk menyusun pertunjukan ini. Karena memang saya ingin kembali, berada di atas panggung. Saya tidak tahu kapan tepatnya, tapi percayalah saya akan menyuarakannya dengan keras. Saya tidak sabar…!” Begitu ucapnya dengan kalimat lirih tapi penuh semangat. Semoga! © RED/DESSY INDRIANI /EDITOR : GOES

Related posts

Bukan Soal Partai tapi Masa Depan, ANIES BASWEDAN Mencatat Keinginan Warga Solo Kepengen Perubahan

Redaksi Posberitakota

Sebagai Senator DKI, PROF DAILAMI FIRDAUS Dorong Majelis Adat Betawi Masuk Kedalam Pasal di RUU Tentang Perubahan UU No 29 Tahun 2007

Redaksi Posberitakota

Mulai Jalin Kerjasama dengan Indonesia, FFAM 2023 Jadi Barometer Kreatif Pembuat Film di Malaysia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang